Sabtu, 20/04/2024 18:43 WIB

Hijup Terus Melenggang di Gelaran International

Agaknya target pemerintah menjadikan Indonesia sebagai kiblat mode fashion hijab mulai perlahan terwujud.

Fashion Hijup

Jakarta - Hijup e-commerce modest fashion terbesar di Indonesia, dengan follower instagram mencapai 674k dengan bangga mengawali bulan-bulan pertama tahun 2018 ini dengan langkah besarnya di kancah internasional.

Loncatan besar ini diawali dengan menerbangkan kain Sasirangan dan Pagatan khas Kalimatan Selatan bersama desainer Vivi Zubedi ke pagelaran New York Fashion Week The Shows di NY Industria, 775, New York,  pada tanggal 11 Februari 2018 lalu.

Chief Community Officer Hanna Faridl mengatakan setiap kegiatan yang dikerjakan tak luput dari misi menyebarkan nilai-nilai kebaikan untuk sekitar. “Kami percaya bahwa tampilan yang cantik (look good) melalui fashion pilihan dari Hijup bisa memberikan rasa yang baik (feel good) dan optimisme dalam menjalankan aktivitas sehingga setiap wanita akan memberikan yang terbaik (do good) untuk sekitarnya,“ imbuhnya.

Dari New York, Hijup membawa lima desainer modest fashion ke London Modest Fashion Week untuk menampilkan koleksi terbaiknya dalam tema “Profound” yang berarti kebangkitan dari Asia, bertempat di Victoria House, Bloomsbury London pada 17-18 Februari 2018 lalu. Pengelaran ini juga dihadiri oleh Lindsay Lohan, artis Hollywood yang namanya sudah kita kenal.

Mengiringi kehadiran Hijup di Britania Raya dan umumkan gebrakan besar industri modest fashion dengan mengakuisisi Haute Elan, platform marketplace modest fashion terbesar di Inggris. Langkah ini difasilitasi oleh Aidijuma Colors Group of Companies, Malaysia. Pascaakuisisi ini, Hijup akan meluncurkan Hijup UK Limited yang menjadi langkah besar menuju pasar dunia.

Februari lalu, Hijup turut serta dalam menyambut World Hijab Day dengan mengadakan Hijab Celebration Day. Acara ini diresmikan oleh Ibu Fery Farhati Baswedan, istri dari Gubernur DKI Jakarta, dan diramaikan oleh Yovie&Nuno, Laudya Cynthia Bella, Hamidah Rachmayanti, Ratu Anandita, Nadiah Faatimah, dan Ratu Anandita yang berlangsung tanggal 11 Februari 2018 lalu di BintaroXchange Mall Jakarta dihadiri lebih dari 11.000 pengunjung.

Para pengunjung yang beruntungmembawapulang hadiah berupaUmroh, home appliances senilai 30 juta rupiah, trip ke Singapore dan masih banyak lagi. “Kegiatan ini bertujuan memberikan wadah bagi para muslimah untuk bersilaturahmi, berekspresi, serta berbagi ilmu tentang halal lifestyle,” lanjut Hanna.

Hijup yakin dengan potensidan kreativitas desainer lokal, karena itulah Hijup akan terus berusaha mendukung perkembangan modest fashion muslim tanah air agar bisa berkembang, dikenal dan sejajar dengan desainer internasional.

KEYWORD :

Hijup Fashion London Modest




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :