Selasa, 16/04/2024 12:02 WIB

Nama Ozil Hiasi 100 Gol Arsenal

Playmaker Jerman tersebut mencatatkan namanya dalam 100 gol yang dicetak oleh The Gunners (julukan Arsenal, Red).

Mesut Ozil

Jakarta - Kemenangan Arsenal di San Siro kontra AC Milan, Jumat (9/3) dini hari, ternyata membuahkan catatan khusus untuk Mesut Ozil. Playmaker Jerman tersebut mencatatkan namanya dalam 100 gol yang dicetak oleh The Gunners (julukan Arsenal, Red).

Ozil menjadi kreator gol yang diciptakan oleh Henrikh Mkhitaryan dan Aaron Ramsey saat menang 2-0 melawan Milan. Kini, dia telah mengumpulkan total 63 assist dan 37 gol, sejak didatangkan dari Real Madrid pada 2013 silam.

Selama di Arsenal, penampilan Ozil naik turun. Sempat suatu kali Ozil dicemooh oleh pendukung The Gunners, karena bermain inkonsisten. Ozil bahkan pernah diminta hengkang oleh fans.

Dilansir dari The Sun, Ozil merupakan pemain terbaik di lapangan Milan, sebelum akhirnya digantikan oleh Rob Holding di sepuluh menit terakhir. Umpan silangnya di menit ke-15, sukses dikonversi menjadi gol oleh Mkhitaryan.

Pun demikian dengan gol kedua. Penetrasi ozil di sektor lapangan tengah, membuka jalan bagi Ramsey, untuk menggandakan keunggulan bagi tim tamu.

KEYWORD :

Liga Inggris Arsenal Mesut Ozil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :