Jum'at, 19/04/2024 15:42 WIB

Dion Wiyoko dan Rianti Cartwright Jadi Pemeran Utama Series Sunshine

Sebagai pemeran utama, Dion dan Rianti mengaku sangat antusias untuk memerankan karakter Langit dan Bintang.

Jakarta - Layanan video Over-the-Top, Viu mengumumkan nama-nama aktor dan aktris pemain Original Series terbarunya berjudul Sunshine. Sebuah drama Original Series Indonesia ketiga setelah SWITCH (2017) dan The Publicist (2017) yang mengalami sukses besar. Drama romantis ini diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris kenamaan Indonesia, diantaranya Rianti Cartwright, Jill Gladys, Dion Wiyoko, Laura Basuki, Sheila Dara.

Dion Wiyoko, aktor kenamaan yang telah bermain di berbagai judul film, termasuk Last Barongsai (2017) dan Cek Toko Sebelah (2016), berperan bersama Rianti Cartwright yang juga telah tampil di banyak film dan dikenal dengan perannya sebagai ’Aisha` dalam film romantis Indonesia best seller Ayat-Ayat Cinta (2008).

“Viu mengakomodasi para kreator Indonesia terbaik dan menjadi salah satu platform yang paling relevan dalam menyampaikan cerita mereka kepada konsumen. Dengan keberadaan kami yang kuat di 15 negara di Asia, aplikasi ini memberi kesempatan kepada para kreator Indonesia untuk menampilkan karya seni terbaik mereka kepada lebih dari 16 juta pengguna aktif bulanan,” ungkap Varun Mehta, Country Manager Viu Indonesia, Rabu (7/3).

Sebagai pemeran utama, Dion dan Rianti mengaku sangat antusias untuk memerankan karakter Langit dan Bintang. "Drama seri ini memiliki jalan cerita yang luar biasa mengenai perjalanan seorang pria muda dalam menemukan jati dirinya," ungkap Dion.

Rianti menambahkan, "SUNSHINE mengangkat tema tentang kehidupan anak muda Indonesia, sesuatu yang Viuers (pengguna Viu) akan langsung merasa terhubung karena dekat dengan kehidupan mereka,” ujar Rianti.

Mengikuti kesuksesan dua Original Series Viu sebelumnya, SWITCH dan The Publicist, yang meraup jutaan penonton dari berbagai negara, SUNSHINE menjadi cerita terbaru Viu di 2018. Untuk drama seri ini, Viu berkolaborasi dengan sutradara dan penulis naskah Alyandra Pandjipoera (London Love Story dan My Idiot Brother).

Original Series ini menampilkan kisah tentang seorang ayah yang sukses dengan tambahan cerita cinta yang menarik. Ketika anak Iaki-Iakinya mempertanyakan tentang kehidupannya sebelum menikah, termasuk bagaimana ia bertemu dan jatuh cinta kepada ibunya, sang ayah menceritakan kisah asmara masa mudanya dengan empat wanita, mengubah nama mereka sebagai teka-teki (Bulan, Bintang, Matahari, dan Bumi) sehingga anaknya dapat mencari tahu siapa yang akhirnya menjadi ibunya.

”Ini merupakan drama romantis yang sangat menarik dan saya sangat yakin akan segera menjadi salah satu drama seri terfavorit bagi Viuers,” ungkap Alyandra Pandjipoera, sutradara Sunshine.

Disponsori oleh Wardah, season pertama Sunshine akan diproduksi sebanyak 13 episode dan akan tersedia secara eksklusif di aplikasi dan situs Viu. SUNSHINE akan tayang di Viu mulai Mei 2018.

KEYWORD :

Kabar Artis Rianty Cartwright Film Sunshine




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :