Rabu, 24/04/2024 04:26 WIB

Respon Zulkifli Hasan Soal Gelar Doktor Honoris Causa untuk Megawati

Zulhasan menghitung ada lima kali namanya dan MPR disebut oleh Bu Mega dalam kaitan pembahasan Haluan Negar.

Jatinangor - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan menghadiri pemberian gelar Doktor Honoris Causa bidang Politik dan Pemerintahan dari IPDN untuk Presiden RI ke 5 Ibu Megawati Soekarnoputri.

Acara dilaksanakan di Kampus IPDN Jatinangor, Kamis (8/3). Kehadiran Zulkifli Hasan disambut langsung Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Dalam pidato pengukuhannya, Megawati Soekarnoputri juga menyampaikan pertemuannya dengan Zulkifli Hasan di MPR membicarakan pentingnya Haluan Negara.

Zulkifli Hasan menyampaikan selamat atas penganugerahan gelar Doktor Honoris Causa untuk Ibu Megawati ini.  "Selamat Mbak Mega untuk penganugerahan gelar Honoris Causa yang ke sekian kalinya. Ini adalah pengakuan untuk kiprah dan pengalaman mbak mega sebagai wakil presiden, presiden dan ketua umum partai," ujarnya.

Zulhasan menghitung ada lima kali namanya dan MPR disebut oleh Bu Mega dalam kaitan pembahasan Haluan Negara. "Tentu apa yang disampaikan Mbak Mega, sejalan dengan komitmen MPR untuk menghadirkan kembali Haluan Negara agar pembangunan dari kabupaten, provinsi sampai pusat seiring sejalan 50 sampai 100 tahun mendatang," tutupnya.

KEYWORD :

Warta MPR Megawati Soekarnoputri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :