Jum'at, 26/04/2024 04:07 WIB

Wings Luncurkan Pusat Latihan dan Terapi

Metode pengobatan yang sangat efektif ini menantang anak-anak hingga dewasa muda dengan beragam kondisi fisik dan neurologis.

Pusat Latihan dan Terapis Wings

Pusat Latihan dan Terapi WINGS akan segera memberikan angin segar kepada komunitas berkebutuhan khusus di Asia Tenggara dengan menawarkan terapi transformatif, seperti Metode TheraSuit®, Terapi Sangkar Laba-laba (Unit Latihan Universal), Latihan Gaya Berjalan bersama LiteGait® dan Latihan Cuevas Medek ® (CME).

Satu-satunya pusat pelatihan di Asia Tenggara yang menawarkan kombinasi terapi, WINGS didirikan dengan model unik, menggabungkan terapi inovatif dari seluruh dunia dan mengintegrasikannya ke dalam Model Terapi Intensif (Intensive Model of Therapy, IMOT).

Program terapi fisik intensif WINGS terdiri atas 30 sampai 60 jam terapi intensif dalam tiga minggu, menggunakan Metode TheraSuit®, Terapi Sangkar Laba-laba (Unit Pelatihan Universal), Latihan Gaya Berjalan dan Latihan Cuevas Medek® CME.

Metode pengobatan yang sangat efektif ini menantang anak-anak hingga dewasa muda dengan beragam kondisi fisik dan neurologis untuk meraih kemampuan fisik baru. Sejumlah penelitian telah membuktikan bahwa hanya dalam tiga minggu terapi intensif dapat membuahkan hasil yang dicapai terapi tradisional selama lebih dari satu tahun. Tujuan dari setiap program intensif adalah untuk meraih kemandirian dan untuk menghindari operasi yang menyakitkan.

KEYWORD :

Pusat Terapi Wings Kesehatan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :