Rabu, 24/04/2024 06:29 WIB

Tato Emma Watson Typo, Netizen Masih Kagum

Tato sementara yang digunakan Watson sebagai bentuk dukungan gerakan

Tato Emma ternyata typo! (Foto: AFP)

Jakarta - Aktris berdarah Inggris, Emma Watson baru-baru ini menjadi berita utama saat tampil di pesta Oscar Vanity Fair. Buka gaun atau wajahnya yang jadi berbicangan, melainkan tato yang ia kenakan typo (kesalahan tata bahasa)

Mereka yang berkerja kepada Watson harus hebat dalam tata bahasa Inggris, terutama saat menggunakan karya seni apostrof, menurut sebuah iklan pekerjaan yang diposkan oleh aktris Inggris di akun Twitter-nya.

Ini adalah reaksi bintang 27 tahun terhadap berbagai laporan media yang melihat tinta di lengan kanannya yang bertuliskan "Times Up," sebuah ungkapan yang tampaknya kurang apostrof.

Tato sementara yang digunakan Watson sebagai bentuk dukungan gerakan "Time`s Up", yang didirikan oleh aktris Amerika Hollywood untuk membantu korban pelecehan seksual. Watson telah meluncurkan cabang gerakan ini di Inggri. Ia sudah menyumbangkan lebih dari satu juta dolar.

Sebenarnya, banyak pengguna di media sosial, selain mereka yang hanya menunjukkan kesalahan ejaan, menyarankan agar aktris tersebut menggunakan hashtag hastag TimesUp untuk tinta, yang ditulis tanpa tanda kutip.

Salah satu pengguna akun Twitter, @AmyWatson060913 mengatakan, sorotan penggunaan Times Up tanpa tanda kutip membuktikan bahwa beberapa orang lebih memperhatikan kesalahan tanda baca, atas perlakuan terhadap wanita.

"Kurasa, tato "Times Up" Emma Watson tidak ada tanda kutip atau hashtag.  Meski begitu, ia masih mengagumkan," kata pemilik akun Twitter @arzyphi.

KEYWORD :

Emma Watson Tato Selebriti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :