Kamis, 16/08/2018 16:40 WIB

International Business Matching Expo Digelar Mulai Hari Ini

Anda pelaku usaha atau sedang membangun impian jadi pengusaha? Pastikan tak melewatkan acara ini.

Pameran berskala besar Genpro International Business Matching (IBM) Expo

Jakarta - Pameran berskala besar Genpro International Business Matching (IBM) Expo mulai digelar hari ini hingga Kamis (8/3) dibuka oleh Menteri Koperasi dan UKM, Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga.

Pameran yang digelar di Gedung SMESCO ini menjadi sarana untuk mencari rekan bisnis, baik investor, supplier, distributor dan coaching bisnis sebagai wujud dukungan terhadap  program Pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi, dan memaksimalkan peran serta pasar di kawasan ASEAN di  Jakarta.

Presiden Direktur Synergy Business, Asdwin Noor mengatakan event ini juga jadi bagian dari pengembangan bisnis dan sarana tepat untuk mencari partner bisnis. "Agar para pebisnis, investor, dan pemilik merek harus join dan datang ke event ini untuk menemukan peluang investasi dan bisnis," ujarnya.

"Atau bertemu dengan calon agent dan distributor, baik importir atau pun eksportir. Jangan lewatkan event ini untuk menumbuhkembangkan bisnis Anda dengan pengusaha lokal dan jaringan internasional," katanya.

Target Genpro IBM Expo 2018 adalah terjadinya transaksi bisnis antar peserta, memperkuat usaha dan kerjasama perdagangan, kemitraan dan investasi, meningkatkan hubungan ekspor dan impor dari berbagai negara.

Event tersebut menitikberatkan pada deal bisnis, seperti exhibition, business matching festival, investment pitching festival, business Coaching festival, food & coffee festival, serta conference dan seminar.

Konferensi dan seminar meliputi parade pemberdayaan yang mengusung tema antara lain: Mengembangkan bisnis nasional ke tingkat global, gerakan kewirausahaan yang berkolaborasi dengan pemerintah, bagaimana produk Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri, bagaimana komunitas mengembangkan iklim kewirausahaan dan women entrepreneur.

Anda tertarik berbisnis? silakan berkunjung ke Gedung SMESCO.

TAGS : Gelaran Expo Usaha dan Bisnis Pameran UKM

TERKAIT




TERPOPULER :