Rabu, 26/09/2018 15:24 WIB

Kroos dan Modric Diangkut ke Paris

Kroos dan Modric sejatinya masih diragukan tampil.

Luka Modric (foto: maximummedia)

Jakarta - Nama Toni Kroos dan Luka Modric masuk dalam deretan pemain yang dibawa Zinedine Zidane melakoni laga putaran kedua, 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG). Laga panas tersebut akan tersaji pada Rabu, 7 Maret 2018 dini hari.

Kroos dan Modric sejatinya masih diragukan tampil. Kroos sedang berjuang sembuh dari cedera lutut ligamen, sementara Modric menderita cedera hamstring. Keduanya absen dalam laga terakhir Real Madrid melawan Getafe.

Zidane mengaku tak khawatir dengan kondisi kedua pemain tengah itu. Kendati sampai detik-detik terakhir menjelang permainan bergulir Kroos dan Modric tidak bisa bermain, hal itu tidak menjadi masalah.

"Saya tidak pernah menyesali cedera itu. Jika mereka tidak bergabung dengan kami, maka pemain lain bisa mengisi. Kami harus menunggu kepastiannya sampai besok," kata Zidane dalam jumpa pers, Senin (5/3).

"Saya tidak akan memberi tahu kalian apa strategi yang akan kami lakukan. Yang saya inginkan, semua orang berangkat (ke Paris). Semoga semua orang bisa berlatih," ujarnya.

Madrid mengantongi kemenangan 3-1 dalam putaran pertama melawan PSG pada Februari lalu. Los Blancos hanya butuh hasil imbang untuk mengamankan satu tiket di perempat final.

Sementara di kubu PSG, Kylian Mbappe dipastikan bermain. Sedangkan Neymar masih bergulat dengan cedera, sehingga eks Barcelona itu hanya bisa menyaksikan rekannya berlaga dari pinggir lapangan.

TAGS : Liga Champions Real Madrid Toni Kroos Modric




TERPOPULER :