Senin, 24/09/2018 13:20 WIB

Melody, Si Bocah Malang Dapat Gitar dari Ed Sheeran

Ed Sheeran menyumbangkan gitar beserta tanda tangannya kepada seorang gadis kecil bernama Melody.

Ed Sheeran dan Melody (foto: Metro)

London - Ed Sheeran menyumbangkan gitar beserta tanda tangannya kepada seorang gadis kecil bernama Melody. Melody adalah bocah 11 tahun yang kini sedang berjuang sembuh dari penyakit Sindrom Rett.

Sindrom Rett bukan penyakit yang bisa disembuhkan. Penyakit ini mempengaruhi perkembangan otak, sehingga penderitanya mengalami kelumpuhan dan kehilangan kemampuan untuk berbicara.

Melody tak hanya kehilangan masa kecilnya gegara pennyakit tersebut. Kedua orang tuanya, Karina dan Nigel Driscoll sedang bertarung melawan gugatan hukum.

Karina dan Digel diperkarakan karena memberikan morfin dan steroid kepada Melody, sementara keduanya beralasan hal itu untuk menghilangkan rasa sakit yang diderita sang anak.

Dilansir dari Metro, Karina dan Nigel membutuhkan biaya 50.000 pounds untuk melewati seluruh rangkaian proses hukum. Dan sumbangan gitar dari Ed Sheeran diharapkan dapat menutupi biaya tersebut.

"Begitu indahnya dia (Ed Sheeran, Red) memikirkan kami. Kami akan melewati proses ini, sehingga penggemar Ed memiliki kesempatan menang yang sama," kata Karina.

TAGS : Selebriti Internasional Hollywood Ed Sheeran




TERPOPULER :