Kamis, 25/04/2024 17:54 WIB

Dovi Pede Raih Hasil Positif Musim 2018

Dovi menilai Ducati telah melakukan hal bagus dalam tes-tes pramusim, yang merupakan modal berharga untuk bersaing pada musim baru mendatang

Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso

Jakarta - Pebalap tim Ducati, Andrea Dovizioso, optimis bisa mengawali MotoGP musim 2018 dengan hasil positif. Bahkan ia menargetkan bisa kembali menjadi penantang dalam meraih gelar juara dunia.

"Ini merupakan tahun pertama kami akan benar-benar menjadi penantang gelar juara sejak awal musim. Tahun lalu tidak seperti itu, jadi ini membuat saya lebih gembira dan saya merasa nyaman dengan situasi ini," kata Dovizioso seperti dikutip Crash.

Optimisme rider asal Italia itu tak hanya karena dirinya mampu bersaing sampai akhir dengan Marc Marquez (Repsol Honda) dalam memperebutkan gelar juara kelas primer pada musim lalu, melainkan raihan bagus di tes pramusim.

Dovi menilai Ducati telah melakukan hal bagus dalam tes-tes pramusim, yang merupakan modal berharga untuk bersaing pada musim baru mendatang.

"Kami sudah bekerja dengan sangat baik dalam tes-tes sejauh ini. Sejauh ini kami sudah melakukannya dengan sempurna," kata Dovi.

"Jadi saya amat gembira dengan segala sesuatu yang sudah dilakukan Ducati pada musim dingin ini," lanjutnya.

Seri balapan pertama MotoGP 2018 sendiri akan dilangsungkan di Losail, Qatar yang juga menjadi lokasi tes pramusim terakhir.

KEYWORD :

Dovizioso Ducati MotoGP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :