Jum'at, 19/04/2024 12:47 WIB

Black Panther Puncaki Box Office Amerika

Film adaptasi dari buku komik marvel, Black Panther berhasil memuncaki daftar box office Amerika Utara

Black Panther (foto: Google)

Jakarta - Film adaptasi dari buku komik marvel, Black Panther berhasil memuncaki daftar box office Amerika Utara. Film yang dibintangi Chadwick Boseman memperoleh pendapatan tertinggi dalam tiga kali berturut-turut.

Black Panther meraih penghasilan 65,7 juta dollar, atau sekitar Rp.235,4 miliar. Bahkan dua minggu sebelumnya, film aksi tersebut juga meraih pengdapatan tertinggi.

Sementara di posisi kedua diisi Red Sparrow dengan penghasilan mencapai 17 juta dollar, diikuti oleh Death Wish di peringkat ketiga dengan 13 juta dollar, Game Night di nomor 4 dengan 10,7 juta dollar dan Peter Rabbit di posisi 5 dengan 10 juta dollar.

Sementara posisi enam hingga ke-10 masing-masing dihuni film Annihilation (5,7 juta dollar), Jumanji (4,5 juta dollar), Fifty Shades (3,3 juta dollar), The Greatest Showman (2,7 juta dollar) dan Everyday (1,6 juta dollar).

Black Panther bercerita tentang T’Challa yang setelah kematian ayahnya sang raja, kembali ke tempat asalnya di sebuah negara berteknologi maju namun terisolasi, Wakanda. Disana ia akan menduduki takhta menggantikan mendiang ayahnya.

Tapi ketika musuh lama yang kuat muncul kembali, keberanian T’Challa sebagai raja dan Black Panther pun diuji. Dia terlibat dalam konflik hebat yang membuat nasib Wakanda dan seluruh dunia dalam bahaya.

Dihadapkan dengan pengkhianatan dan bahaya, raja muda tersebut harus mengumpulkan sekutunya dan mengeluarkan kekuatan penuh Black Panther untuk mengalahkan musuh-musuhnya dan menjamin keselamatan masyarakat juga jalan hidup mereka.

KEYWORD :

Black Panther Hollywood Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :