Rabu, 24/04/2024 17:55 WIB

Gaya Hijab Segi Empat Katun yang lagi Kekinian

Agar tidak salah pilih, penting bagi Anda mengenal jenis bahan yang dikenakan untuk tampil gaya.

Gaya berhijab

Jakarta - Bahan hijab yang nyaman adalah bahan yang tidak menimbulkan panas saat dipakai. Mengingat hijab dipakai untuk menutupi aurat, maka baiknya juga nyaman dipakai. Apalagi ketika bepergian dalam waktu lama, pemakaian hijab akan berpengaruh pada rasa gerah.

Salah satu bahan hijab yang nyaman dipakai ialah bahan katun. Bahan ini lebih sering digunakan untuk bahan pakaian seperti kaos. Namun seiring dengan perkembangan model hijab, khususnya di Indonesia, bahan katun juga digunakan untuk kreativitas model jilbab.

Bahan katun adalah bahan yang tebal untuk jilbab, jadi Kamu tidak perlu khawatir terlihat transparan ketika memakainya. Walaupun tebal, namun bahan katun menyerap keringat sehingga tidak menimbulkan rasa panas.

Sekadar tips, lebih baik Kamu memakai bahan katun selama bepergian jauh. Apalagi ketika bepergian di tempat yang memiliki suhu dingin. Karena selain tidak akan terasa panas juga akan lebih menghangatkan kepala.


Belakangan ini para selebgram banyak yang mengenalkan kembali gaya hijab segi empat, termasuk dari bahan katun. Bahkan pemakaiannya pun terlihat sangat simpel. Hijab hanya dililit ke belakang atau ke depan. Untuk mempermanis tampilan bisa ditambahkan bros cantik.

Gaya hijab segiempat bahan katun juga bisa dipakai untuk harian, meski penggunaannya harian Kamu tetap bisa tampil beda dari yang lain dengan kreasi minimalis. Coba yuk!

KEYWORD :

Hijab Gaya Muslim Bahan Katun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :