Rabu, 14/11/2018 22:38 WIB

Game Ini Bisa Buat Anda Jadi Harry Potter

Pemain akan menghadiri kelas dalam game untuk mempelajari mantra dan ramuan baru serta akan memiliki pilihan dialog yang tersedia untuk memutuskan bagaimana berinteraksi

Harry Potter

Jakarta - Anda salah satu penggemar Harry Potter atau pernah bermimpi ingin jadi seorang penyihir? Tak usah risau, hal itu bisa Anda wujudkan lewat game terbaru yang dikembangkan Jam City dan Portkey Games.

Melalui Game Harry Potter: Hogwarts Mystery akan memungkinkan pemain untuk membuat cerita Sihir Dunia mereka sendiri, hingga Anda seolah menjadi seorang penyihir yang sedang berlajar di dunia sihir.

Game tersebut dimulai dengan seorang penyihir muda menerima surat masuknya ke Hogwarts dan menunjukkan bahwa dia ditempatkan di bawah Topi Seleksi untuk menentukan rumah tempat dia tinggal.

Menariknya, pemain juga dapat membuat karakter mereka sendiri yang dapat disesuaikan dalam permainan dan memutuskan di mana mereka berada di antara Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclaw dan Slytherin.

Pemain akan menghadiri kelas dalam game untuk mempelajari mantra dan ramuan baru serta akan memiliki pilihan dialog yang tersedia untuk memutuskan bagaimana berinteraksi dengan teman sekelas lainnya.

Karakter Harry Potter seperti Hagrid, kepala sekolah Dumbledore, Profesor McGonagall. Profesor Snape, Profesor Sprout dan Profesor Flitwick juga tampil.

Misteri Hogwarts ditetapkan pada 1980an sebelum kelahiran Harry Potter, saat Nymphadora Tonks dan Bill Weasley adalah siswa. Game yang dikembangkan oleh Jam City dan Portkey Games, akan diluncurkan secara gratis dan tersedia untuk diunduh melalui Apple`s App Store dan Google Play akhir tahun ini.

TAGS : Harry Potter Game Jam City




TERPOPULER :