Selasa, 25/09/2018 11:47 WIB

L`Oreal Gandeng Gigi Hadid dan Balmain Paris

Berbagai inovasi terdepan di bidang kecantikan menjadi salah satu faktor bagi L’Oréal dalam memperkuat eksistensi sebagai perusahaan kosmetik ternama di dunia.

Lisptik L`Oreal

Jakarta - Sebagai perusahaan kecantikan nomor satu di dunia yang berbasis sains L’Oréal selalu mengedepankan inovasi sebagai salah satu pilar mereka dalam membuat berbagai produk yang dapat memenuhi beragam kebutuhan dan keinginan yang berbeda. L`Oréal selalu mengembangkan penelitian yang kuat karena dalam hal kecantikan, sains adalah dasar yang fundamental untuk berinovasi.

Berbagai inovasi terdepan di bidang kecantikan menjadi salah satu faktor bagi L’Oréal dalam memperkuat eksistensi sebagai perusahaan kosmetik ternama di dunia.

Selama lebih dari satu abad, L’Oréal terus mengembangkan inovasinya yang didasari oleh keyakinan bahwa dengan riset yang kuat dapat tercipta produk-produk kosmetik yang mampu memberikan hasil yang nyata.

Hal ini didorong oleh tiga entitas utama divisi Riset dan Inovasi L’Oréal, yaitu Advanced Research, bertugas untuk terus memperkaya pengetahuan ilmiah seputar kulit dan rambut di seluruh dunia, dan menemukan bahan-bahan aktif baru; Applied Research, bertugas untuk mengembangkan sistem formulasi yang nantinya diaplikasikan pada produk-produk yang berbeda; dan Development, yang bertugas untuk menyediakan produk-produk dengan formula inovatif yang disesuaikan terhadap identitas masing-masing merek untuk memenuhi harapan semua konsumen di seluruh dunia.

Sejak awal didirikannya perusahaan ini oleh seorang ilmuwan, Eugène Schueller, L’Oreal telah mendorong batasan-batasan pengetahuan, didasari oleh keyakinan yang kuat akan inovasi. Inovasi yang diciptakan dan dikembangkan oleh L’Oréal tidak hanya didasari oleh pengetahuan ilmiah yang mendalam seputar kulit dan rambut, tapi juga melalui dialog secara terus-menerus dan perhatian terhadap tren dan opini konsumen di setiap benua yang memiliki keragaman ritual kecantikan yang unik dan berbeda satu sama lain.

“Setiap tahunnya kami menginvestasikan 850 juta Euro untuk pengembangan Riset & Inovasi dengan 20 pusat penelitian dan 3.862 peneliti di seluruh dunia karena kami percaya bahwa sains menjadi penggerak inovasi kosmetika. Divisi Riset dan Inovasi kami mampu menjawab beragam harapan akan kecantikan di dunia,” ujar Umesh Phadke, Presiden Direktur PT L’Oréal Indonesia.

Tanpa pernah berhenti berinovasi dan menciptakan produk bermanfaat untuk beragam konsumennya, L’Oréal telah melahirkan berbagai inovasi yang mengukuhkan posisinya sebagai perusahaan kosmetik nomor 1 di dunia. Beberapa inovasi terbaru dari L’Oréal Group dan L’Oréal Indonesia termasuk diantaranya:

  1. L’Oréal Paris x Balmain

L`Oreal Paris berkerja sama dengan Balmain yang dipimpin oleh Olivier Rousteing

meluncurkan 12 varian lipstik dengan beragam pilihan warna baru. Dengan memilih

pendekatan yang lebih menantang, fashionable dan bebas dalam berkreatifitas, L`Oréal Paris menyuarakan indahnya keberagaman diantara para wanita di seluruh dunia. Kerja sama ini dilakukan karena L`Oréal Paris dan Balmain memiliki visi dan tujuan yang sama dalam usahanya untuk meningkatkan apresiasi terhadap perempuan serta menghargai dan memberi kesempatan bagi mereka untuk dapat mengekspresikan diri melalui beragam cara yang ada. Kampanye digital #invinciblyworthit juga sejalan dengan tujuan L`Oreal mengusung kreatifitas sekaligus menghargai indahnya perbedaan.

  1. Gigi Hadid X Maybelline New York

Kolaborasi ini tidak hanya melihat atau mengusung Gigi Hadid, tapi juga membaca pasar dan menjawab kebutuhan konsumen. Dalam kolaborasinya, Gigi menyertakan dua inspirasi makeup, yaitu EAST COAST GLAM dan WEST COAST GLOW yang terinspirasi Kota New York dan Los Angeles, di mana dia menghabiskan sebagian besar waktunya. Koleksi makeup GIGI HADID X MAYBELLINE NEW YORK dikemas dengan nuansa nude pink yang banyak diminati perempuan Indonesia. Dalam koleksi ini, Maybelline New York-Indonesia juga meluncurkan BB Cushion yang hanya tersedia secara eksklusif di Asia. (Foto: Instagram)

TAGS : Loreal Kosmetik Make Up Kecantikan




TERPOPULER :