Jum'at, 19/04/2024 09:17 WIB

Anak Juga Butuh Gaya, Ini 3 Review Salon Anak di Jakarta

Ajak anak kamu dan rasakan pengalaman baru di salon-salon anak pilihan berikut ini.

Ilustrasi salon anak

Jakarta - Kini bagi kamu yang memiliki anak tidak perlu bingung lagi dalam memilih salon yang cocok untuk anak. Karena Redaksi hadirkan 3 rekomendasi salon anak di Jakarta yang bisa kamu coba. Ajak anak kamu dan rasakan pengalaman baru di salon-salon anak pilihan berikut ini.

Memiliki buah hati tentu juga harus memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan mereka. Mulai dari kesehatan, pendidikan dan kebutuhan sehari-hari. Begitu pun soal penampilan dan gaya, termasuk gaya rambut. Sementara tren dan mode rambut tak hanya milik orang dewasa, anak-anak masa kini juga tak terlewatkan untuk tampil trendy.

Banyak orang tua yang bingung mengajak anak ke salon khusus anak karena minimnya akses informasi.  Atau tidak banyak pilihan salon khusus anak yang bisa mengakomodir kebutuhan anak yang pastinya beda dengan salon dewasa.

Apalagi membujuk anak agar mau ke salon juga butuh effort, anak-anak cenderung enggan potong rambut karena harus berhubungan dengan alat cukur yang asing baginya. Belum lagi saat proses potong rambut tingkah anak yang macam-macam juga menjadi tantangan tersendiri bagi orang tua.

Tidak perlu khawatir lagi ya karena anak juga memiliki salon khusus anak yang bisa menjawab kegelisahan kamu kalau mau mengajak anak ke salon. Berikut 3 pilihan salon khusus anak di Jakarta pilihan Redaksi:

1. Purrel Toys and Kids Salon

Alamat: Jl Wolter Monginsidi No 64 A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Telp (021) 726-7759

Banyak review yang mengatakan jika salon yang terletak di bilangan Jakarta Selatan ini memiliki pelayanan yang bagus dari barbernya. Stylist-nya juga sabar meski anak-anak kerap banyak beregrak selama sesi pemotongan rambut. Selain letaknya yang strategis harganya juga cukup ramah di kantong. Untuk haircut without skin pola dibanderol kurang lebih Rp. 60.000,-.

Salon ini menempati ruko dan berada di lantai 2. Banyak pelanggan yang mengaku puas dengan layanan di salon ini. Oya, tempat duduk salon ini juga khusus buat anak-anak dengan model yang menarik. So, tunggu apalagi ajak anak ke salon ini untuk mendapatkan pelayanan terbaik.

2. D’Katz Children’s Hair Salon

Alamat: Jl. Kemang Raya No.49E, RT.6/RW.2, Bangka, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Satu lagi rekomendasi salon khusus untuk anak di bilangan Kemang, yaitu D’Katz Children’s Hair Salon. Bangunan salon ini terdiri dari dua lantai. Untuk lantai satunya store mainan dan kado, lantai dua difungsikan untuk salon.

Menariknya, jika anak-anak potong rambut i salon ini mereka akan dihibur dengan tontonan kartun di layar depan kursi mobil-mobilan. Kalau jenuh menunggu tersedia playground untuk bermain, ada perosotan, ayunan, rumah-rumahan, masak-masakan, boneka, mobil dan lain-lain

Sebagai informasi untuk paket layanan keramas, potong dan mengeringkan rambut harga dibanderol kurang lebih sekitar Rp 75.000. Oya yang spesial lagi, salon ini juga melayani potong rambut paket bersama orang tua dengan title Kid and Daddy atau Kid and Mommy seharga Rp 130.000.

3. Kiddy Cuts

Alamat: Lippo Mall Kemang, Jl. Pangeran Antasari No.36, RT.12/RW.5, Kemang, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150

Berikut adalah salah satu salon anak yang memiliki cabang terbanyak dan tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Salon yang dibuka sejak 2001 ini pelanggannya beragam mulai dari bayi hingga anak usia SD.

Kelebihan salon ini adalah keramahan pelayanan dari para stylist yang membuat para pelanggan nyaman dan kembali lagi ke salon tersbut. Selain itu, tersedia fasilitas agar anak-anak betah menunggu di salon ini mereka bisa pilih aneka permainan dan play station.

Fasilitas ini berfungsi agar anak tidak rewel dan jenuh menunggu antrean. Anak-anak juga bisa memilih mainan di kursi khusus berdesain mobil balap, jip, motor-motoran, dan lain sebagainya.

Sebagai informasi, salon ini memiliki pelanggan yang cukup banyak jadi disarankan agar Kamu booking waktu terlebih dahulu. Biaya potong rambut bisa dibilang lebih mahal dibanding 2 salon sebelumnya, sekitar Rp 100.000, sudah termasuk mainan dan permen lolipop sebagai hadiah buat anak-anak begitu selesai nyalon.

 

KEYWORD :

Salon Anak Gaya Hidup




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :