Sabtu, 20/04/2024 12:22 WIB

Penuhi Standar Kandungan, Vivo Smartphone Luncurkan Seri Terbaru?

Namun belum pasti seri apakah yang nanti akan diluncurkan, pasalnya Ary pun tidak  menjelaskan spesifikasi kedua tipe Vivo Smartphone tersebut.

Saat peluncuran Smartphone Vivo V7+

Jakarta – Vivo Smartphone digadang-gadang akan mengeluarkan produk terbaru mereka dalam waktu dekat. Rumor ini diperkuat dengan dikeluarkannya sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) PT Vivo Mobile Indonesia oleh Kementerian Perindustrian.

Dalam laman tersebut disebutkan tipe Vivo 1722 dan Vivo 1723 memperoleh tingkat TKDN  sebesar 30,98 persen. Artinya, kedua tipe Vivo Smartphone ini layak untuk dipasarkan di Indonesia.

Resminya bakal calon produk terbaru Vivo Smartphone mengantongi sertifikasi TKDN ini pun telah diunggah blogger pengamat teknologi, Ary Mozta. Dalam jejaring sosial twitter miliknya, ia  mengunggah sertifikat TKDN yang telah diterima Vivo Smartphone pada 15 Februari 2018 lalu.

Namun belum pasti seri apakah yang nanti akan diluncurkan, pasalnya Ary pun tidak  menjelaskan spesifikasi kedua tipe Vivo Smartphone tersebut.

Satu hal yang pasti, rumor ini turut menyita perhatian publik “Menjadi menarik melihat apa  yang akan dirilis Vivo Smartphone untuk pasar Indonesia selanjutnya mengingat Layar dengan  bezel tipis dan rasio `kekinian` tengah menjadi tren.

Semoga Generasi penerus Vivo V7 dapat  memberikan peningkatan dari berbagai fitur dan spesifikasi” ungkap Wiku Baskoro, Editor in Chief segmen lifestyle DailySocial.id mengenai kemungkinan produk terbaru Vivo Smartphone.

Jadi apakah benar Vivo Smartphone akan meluncurkan seri terbarunya? Nampaknya kita masih harus bersabar ya menunggu kepastian resmi dari Vivo Smartphone.

KEYWORD :

Teknologi Seluler Vivo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :