Rabu, 24/04/2024 14:48 WIB

Gareth Bale Masih Betah di Real Madrid

Ryan Giggs menegaskan bahwa Gareth Bale masih betah bermain untuk Real Madrid.

Gareth Bale

Jakarta - Manajer Wales Ryan Giggs menegaskan bahwa Gareth Bale masih betah bermain untuk Real Madrid. Pernyataan itu sekaligus menegaskan rumor Bale akan hengkang dari Santiago Bernabeu lalu pulang ke Inggris.

"Masa depannya tidak menjadi perhatian saya. Dia berada di klub yang brilian," ujar Giggs jelang Laureus World Sports Awards 2018 di Monaco.

Dilansir dari The Sun, Giggs mengakui Bale sempat kecewa karena kerap kali memulai pertandingan dari bangku cadangan setelah sembuh dari cedera. Akan tetapi hal itu bukan masalah besar bagi mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebut.

"Saya pergi menemuinya dan dia bahagia. Dia memang tidak senang karena tidak memulai pertandingan. Tapi di pertandingan berikutnya, dia memulai," jelas Giggs.

"Dia fit dan terlihat sangat bagus. Dia membuat dampak saat melawan PSG. Semua orang di Wales tahu betapa pentingnya Gareth. Saat Gareth Bale fit, dia selalu membawa perubahan," imbuhnya.

Sebelumnya, cedera beruntun yang menimpa Bale tahun lalu, rumornya membuat Madrid mengganti prioritas kepada pemain muda mereka, Marco Asensio. Sebagai striker, Bale dinilai terlalu banyak melewatkan peluang di depan gawang.

KEYWORD :

Liga Spanyol Real Madrid Gareth Bale




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :