Selasa, 26/03/2019 05:11 WIB

"Kutukan" Zidane dan Nasib Buruk Real Madrid

Kesalahan-kesalahan taktik Ini bukan pertama kalinya Zidane merasa beberapa hal tidak berjalan dengan baik untuk Real.

Zinedine Zidane (Foto: Skysport)

Madrid - Pada liga kali ini, Real Madrid kurang moncer. Terakhir, tim besutan pelatih Zinedine ditaklukkan Espanyol dengan skor tipis 1-0. Ini kekalahan pertama Madrid selama 11 tahun dan membuat tertinggal 11 poin pada posisi ketiga klasemen.

"Terkadang Anda tidak dapat memahami olahraga ini," kata Zidane kepada BeIn Sports.

Dikatakan Zidane lagi, "anda harus melalui masa-masa buruk ketika mereka datang, itu saja. Setelah lima hasil bagus, bermain baik, sayangnya kami tidak dapat melakukannya pada hari ini. Kami memulainya dengan baik,  namun tidak mampu memaksimalkan peluang-peluang kami.

Kesalahan-kesalahan taktik Ini bukan pertama kalinya Zidane merasa beberapa hal tidak berjalan dengan baik untuk Real, meski hasil di Cornella disebabkan kesalahan-kesalahan terbesar dari keputusan-keputusan taktiknya.

Setelah melihat Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale kembali menampilkan permainan terbaik dengan gol-gol saat mereka menang 4-0 atas Alaves pada akhir pekan, keputusannya untuk menyimpan dua anggota triumvirat "BBC"nya dari tim menimbulkan pertanyaan.

Bagaimanapun, Zidane menolak untuk menyalahkan sang pemain. "Beberapa hal tidak berjalan dengan baik dan ada banyak alasan di belakangnya," tutunya. "Itu bukan hanya karena seorang pemain," ujarnya.

"Saya marah untuk para pemain saya, karena mereka kemasukan gol pada menit terakhir pertandingan di mana tim lawan tidak menikmati banyak peluang. Ini berat, namun kami akan bangkit kembali," ujar Zidane.

TAGS : Real Madrid Zinedine Zidane




TERPOPULER :