Kamis, 25/04/2024 22:58 WIB

Coast x Weston Luncurkan Koleksi Spring Summer 2018

Men deskripsikan empat kisah yang dipertegas dengan asesori.

Coast

Jakarta - Memasuki tahun 2018, Coast London berkolaborasi dengan Weston mempersembahka koleksi terbatas "Spring Summer 2018". Koleksi musim panas kali terinspirasi dengan siluet dan kain, confident colour dan referensi nostalgia. Men deskripsikan empat kisah yang dipertegas dengan asesori. Di atas kain dihias dengan mutiara dan sparkle untuk menciptakan efek magpie pada hasil akhir, apakah dipakai sendiri atau berlapis untuk tampil maksimal.

WHIMSICAL
Hiasan halus, motif bunga yang indah dan lapisan tipis memenuhi nuansa lemon, powder blue, pink dan putih. Palet yang luar biasa menekankan unsur romantis sementara bordir yang rumit, hiasan bulu dan detail feminin menciptakan rasa nostalgia. Potongan menonjol termasuk jumpsuit bordir, ruffled maxi dan bulu menghiasi gaun koktail.

NEO-NOSTALGIC
Bentuk yang ramping dan modern menjadi pusat perhatian dalam cerita ini. Dipengaruhi oleh tahun 90an dan referensi budaya kontemporer. Fokus pada pemblokiran warna terlihat melalui palet monokrom dengan body siluet dan eyelon dan korset yang menambahkan sentuhan halus namun mengena. Potongan kunci termasuk gaun korset, jumpsuit bergaris dan slip dress dengan lubang di pinggul.

HISTORIS
Fitur desain utama dari masa lalu dapat diremehkan lagi, mulai dari kain dan trim hingga lengan dan leher yang dilebih-lebihkan. Palet berbasis hitam beraksen putih segar dan blush, berkedip kilau metalik dan berkilau klasik hingga kontemporer. Gaya penting termasuk kemeja lengan sejarah dan gaun pas-bentuk dengan ruffles yang dramatis.

COLOR POP
Warna cerah memberikan rasa optimisme dan positif untuk musim ini dengan nuansa elektrik oranye, merah dan kobalt. Cetakan bunga yang intens diangkat pada katun modern dan halus serta kain tipis kontemporer. Sementara teknik fabrikasi memastikan warna-warna berani benar-benar pop. Lihatlah gaun bodycon ruffle yang ekstrem, jumpsuit ruffle yang dicetak dan gaun organza maxi tipis sebagai kunci potongan.

Coast X Weston
Keindahan alam terungkap dalam kolaborasi unik ini. Dengan menggunakan gambar yang menakjubkan dari mineral yang diperkaya yang ditangkap oleh Weston, tim desain Coast memiliki cetakan digital campuran dengan kain warna-warni dan siluet patung untuk koleksi edisi terbatas yang luar biasa.

KEYWORD :

Fashion Tips Coast London




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :