Jum'at, 19/04/2024 13:46 WIB

Polisi Dubai Tutup Penyidikan Kasus Kematian Sridevi Kapoor

Menurut keterangan kepolisian, artis berusia 54 tahun tersebut meninggal pada Sabtu (24/2) malam karena tenggelam secara tidak disengaja setelah kehilangan kesadaran.

Bintang Bollywood, Sridevi Kapoor

Jakarta - Pihak kepolisian di Dubai menutup kasus kematian bintang Bollywood, Sridevi Kapoor setelah menyerahkan jenazahnya kepada kerabatnya.

Menurut keterangan kepolisian, artis berusia 54 tahun tersebut meninggal pada Sabtu (24/2) malam karena tenggelam secara tidak disengaja setelah kehilangan kesadaran.

Sebelumnya dilaporkan dilaporkankan, Sridev meninggal karena serangan jantung saat menghadiri pernikahan keluarganya di Dubai.

"Tubuhnya sekarang harus dibalsem sebelum diterbangkan ke India untuk pemakamannya," jelasanya dikutip dari BBC, Selasa (27/2).

Sridevi adalah superstar wanita pertama Bollywood. Selain sudah menorehkan enam penghargaan Filmfare, ia juga di antara aktor dengan bayaran tertinggi pada tahun 1990an dan dianggap sebagai aktris paling populer di eranya.

Wantia kelahiran 13 Agustus 1963 adalah, aktris dan produser film India yang tampil dalam sejumlah film berbahasa Tamil, Telugu, Hindi, Malayalam, dan Kannada.

Sridevi memulai karirnya pada 1967 sebagai seorang seniman anak di film Tamil Kandhan Karunai. Pada awal kariernya, ia memberikan berbagai pertunjukan di Tamil dan film Malayalam.

Pada tahun 1978, ia membuat entri di film-film Hindi. Debut film Hindinya, Solva Saawan, yang sayangnya tidak berhasil. Pada 1980-an, ia memberikan pertunjukan yang luar biasa, yang dikagumi oleh semua.

Chandni, filmnya adalah hit terbesar, yang membawanya dalam daftar salah satu aktris Bollywood bayaran tertinggi. Ia bekerja di sejumlah film dan memiliki karier yang sangat makmur. Setelah tampil di Judaai, ia memilih untuk istirahat dari industri film, pengasuhan dua putri. Setelah enam tahun, ia muncul di layar kecil dalam beberapa serial TV.

 

KEYWORD :

Bollywood Sridevi Kapoor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :