Selasa, 23/04/2024 22:27 WIB

Catat! Ini Jadwal Tur Rolling Stone di Eropa

Rolling Stones mengumumkan jadwal tur baru yang akan diadakan di seluruh Eropa dan Inggris pada musim panas ini.

Legendaris band asal Inggris, Rolling Stones

Jakarta - Group band rock asal Inggris, Rolling Stones mengumumkan jadwal tur baru yang akan diadakan di seluruh Eropa dan Inggris pada musim panas ini.

Konser bertema "The No Filter Tour" akan dimulai 17 Mei di Croke Park di Dublin kemudian berlanjut pada 8 Juli di Stadion Narodowy PGE di Warsawa. Band ini juga akan membuat pertunjukan di London, Manchester, Berlin dan Prague di antara tempat-tempat lain.

Dilansir UPI, tiket untuk pertunjukan yang terjadi di Inggris, Jerman dan Warsawa akan mulai dijual mulai pada 2 Maret pukul 9 pagi sedangkan tiket pertunjukan di Prancis mulai dijual pada 16 Maret pukul 9 pagi.

Sebelum melakukan turnya, band era 60-an itu merilis sebuah video yang mengumumkan tur di Twitter dalam akun @RollingStones, bersama sebuah video dari grup tersebut yang menyanyikan lagu klasik mereka seperti "Paint It Black" dan "Satisfaction."

Rolling Stones merupakan band rock Inggris yang dibentuk di London, Inggris pada tahun 1962. Personil pertama digawangi Brian Jones, Mick Jagger, Keith Richards, Bill Wyman, Charlie Watts, dan Ian Stewart.

KEYWORD :

Rolling Stones Inggris Band Rock




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :