Jum'at, 19/04/2024 08:04 WIB

Putri Aktor Bill Cosby Meninggal Dunia

Ensa Cosby membela ayahnya setelah puluhan wanita menuduhnya melakukan pelecehan seksual. Ia mengatakan bahwa ayahnya di dipecat di media secara terbuka.

Bill Cosby (Foto: John Angelillo)

Jakarta - Ensa Cosby, putri aktor Bill Cosby meninggal dunia pada usia 44 tahun. Ia meninggal di Massachusetts pada Jumat (24/2). Kabar duka itu disampaikan juru bicaranya, Andrew Wyatt, 

Ia mengatakan, Ensa Cosby meninggal akibat penyakit ginjal. "Keluarga Cosby mengucapkan terima kasih banyak atas doa mereka atas Ensa tercinta dan cantik mereka, yang baru saja meninggal karena penyakit ginjal."

Ensa Cosby membela ayahnya setelah puluhan wanita menuduhnya melakukan pelecehan seksual. Ia mengatakan bahwa ayahnya di dipecat di media secara terbuka.

Pada Mei 2017, ia merilis keterangan pers  untuk membela ayahnya. "Aku adalah orang yang sangat menjaga privasiku dan memilih menjalani hidup dengan sangat tenang. Tapi untuk ayahku, aku tak bisa lagi duduk diam," jelasanya

"Tuduhan terhadap ayah saya  sepihak sejak awal, ketika ia mencoba membela diri. Ia digugat di pengadilan sipil. Saya melihat tuduhan itu mengerikan dan ekstrem seiring berjalannya waktu, dan saya menyaksikan reputasi  dan karya legendaris dipecat tanpa ada bukti," samubangnya.

 Cosby adalah anak kedua Bill dan Camille Cosby yang meninggal. Pada tahun 1997, anak mereka yang berusia 28 tahun, Ennis Cosby, ditembak mati saat mengganti ban kempes di mobilnya di Los Angeles.

KEYWORD :

Ensa Cosby Bill Cosby Selebriti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :