Selasa, 23/04/2024 15:06 WIB

Salah Nama Black Panther, Perusahaan Ini Tuai Kecaman

Meski film ini sudah menorehkan hasil sekitar USD704 juta atau sekitar Rp9,6 triliun hanya dalam waktu dua minggu, ternyata banyak supermarket tersebut sepertinya tidak mengenal nama superhero tersebut.

Keselahan penulisan, dari Black Panther menjadi Dark Panther

Jakarta - Perusahaan online shop, Tesco meminta maaf setelah penggemar "Marvel blockbuster Black Panther" mempertanyakan mengapa pakaian mewah berdasarkan karakter tersebut tertulis di situsnya sebagai "Dark Panther".

Meski film ini sudah menorehkan hasil sekitar USD704 juta atau sekitar Rp9,6 triliun hanya dalam waktu dua minggu, ternyata banyak supermarket tersebut sepertinya tidak mengenal nama superhero tersebut.

Pakaian yang diilhami oleh protagonis yang dimainkan oleh Chadwick Boseman,  hanya  terdaftar sebagai "Marvel Avengers Dark Panther Fancy Dress Costume," yang membuat banyak penggemar tidak terkesan.

Salah satu mengguna Twitter, Brumgirlreviews berkicau, @Tesco ada film yang cukup besar saat ini bernama Black Panther, tidak yakin apakah Anda pernah mendengarnya. Barang yang Anda jual disebut "Dark Panther". Apakah ini pahlawan super merek tesco sendiri?

"Saya ingin tahu mengapa #Tesco menyebut pakaian Dark Panther. @Tesco siapa Dark Panther? saya jadi bingung," tulis memilik akun Twitter, @MissKelz90.

@Tesco #Tesco tolong menjelaskan kepada kami? Mengapa Anda menyebut kontum ini `DARK` #Dark Panther tidak ada di kerajaan #Wakanda tapi mengapa kamu melakukan ini? jelaskan apa itu DARK," ujar pemilik akun @missluvalot

Dilansir dari Sky News, Pihak Tesco telah menghapus produk dari situs webnya saat memperbaiki daftar. "Ini adalah sebuah kesalahan dan kami sangat menyesal atas pelanggaran yang ditimbulkan.

"Kami memperbaiki deskripsi produk dan kami akan meninjau untuk memastikan hal ini tidak terjadi lagi," sambungnya.

Black Panther merupakan film Marvel pertama yang diperankan oleh pria berkulit hitam.

Ini memiliki peringkat persetujuan 97% pada situs agregator ulasan Rotten Tomatoes, dengan banyak karakternya karena kembali dalam angsuran Marvel berikutnya - Avengers: Infinity War - pada bulan April.

KEYWORD :

Black Panther Dark Panther Tesco




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :