Jum'at, 26/04/2024 05:48 WIB

Zulhasan Dorong Berantas LGBT dari Desa

Ia mengaku prihatin dengan maraknya temuan kasus narkoba di kalangan artis sampai penyelundupan barang haram itu yang belakangan mencapai lebih dari 1 ton.

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan pulang kampung , Senin (26/2)

Jakarta -  Ketua MPR Zulkifli dorong berantas lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) dan Narkoba mulai dari desa. Hal itu disampakian saat mengisi masa reses dengan pulang kampung menyapa warga di Kabupaten Lampung Tengah.

"Bapak ibu jaga keluarga kita dari bahaya narkoba dan LGBT. Penyebarannya sudah sampai di depan rumah kita. Dari Desa kita tegaskan untuk lawan LGBT dan Narkoba," kata Zul saat bertemu ribuan warga Bandar Mataram Lampung Tengah, Senin (26/2)

Ia mengaku prihatin dengan maraknya temuan kasus narkoba di kalangan artis sampai penyelundupan barang haram itu yang belakangan mencapai lebih dari 1 ton

"Indonesia sudah darurat narkoba dan perilaku menyimpang lainnya. Ini berarti bukan hanya di kota yang waspada tapi juga kita seluruh warga desa," ungkap Zulhasan.

Dalam dialog dengan masyarakat Ketua MPR ini ditanya mengenai kesiapannya running presiden dalam pilpres 2019. Ia memohon doa restu dari seluruh masyarakat khususnya Lampung supaya terus bekerja melayani rakyat

"Soal capres semua masih dipertimbangkan. Sekarang kerja keras dulu dan mohon doa bapak ibu semua," jelasnya.

KEYWORD :

Warta MPR Pilpres LGBT




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :