Sabtu, 20/04/2024 07:43 WIB

Lima Ciri-ciri Wanita Double Suka

Tipe ini disebut biseksual, yang berarti terpikat dengan laki-laki, namun juga tertarik dengan wanita

Aksi tolak kaum pria aneh

Jakarta – Tuhan menciptakan manusia dalam dua bentuk yakni berpasangan laki-laki dan perempuan. Makanya, yang familiar di masyarakat adalah hubungan antara laki-laki dan perempuan. Jika ada hubungan selain itu, maka akan dianggap tak wajar atau melanggar aturan yang berlaku. Apalagi di Indonesia yang memang tak membolehkan hubungan tak lazim tersebut.

Namun dalam kehidupan masyarakat sering muncul hubungan-hubungan terlarang seperti sesama laki-laki (homoseksual) dan sesama wanita (lesbian). Hal itu salah satunya dipengaruhi oleh lingkungan dan kecenderungan seseorang. Memang tak jarang yang memang merasa lebih nyaman ketika bersama sesamanya, sehingga jatuh hati kepada sesama jenisnya.

Selain homoseksual dan lesbian, ada juga yang dianggap tak lazim yakni seseorang yang nyaman dengan kedua jenis, yakni nyaman terhadap lawan jenisnya dan juga sesamanya. Tipe ini disebut biseksual, yang berarti terpikat dengan laki-laki, namun juga tertarik dengan wanita. Tentu Anda sebagai laki-laki enggan memiliki pasangan yang ternyata biseksual.

Nah sebelum terlanjur mendapat pasangan seperti itu, sebaiknya Anda mengetahui ciri-ciri wanita biseksual sebagai berikut, dilansir Cintalia:

Senang Menilai Wanita Lain Secara Seksual

Salah satu ciri wanita biseksual ialah jika wanita yang telah memiliki pacar laki- laki, dan suka menilai wanita lain secara seksual. Karena biseksual pada dasarnya dapat berhubungan dengan laki- laki maupun wanita. Akan tetapi, hal ini bukan berakti wanita menilai perempuan secara seksual seperti kecantikan seseorang dapat di nilai sebagai biseksual. Jika hanya sesekali seorang wanita menilai wanita lain secara seksual, hal itu masih dapat dikatakan wajar. Akan tetapi, jika intensitasnya terlalu sering, maka dapat dikatakan perempuan tersebut adalah biseksual.

Suka Berinteraksi Secara Intim Dengan Wanita Maupun Pria

Wanita yang biseksual,ialah wanita yang memiliki ketertarikan dengan wanita maupun laki- laki. Oleh karena itu, mereka dapat berinteraksi secara intim dengan pihak manapun. Mereka cenderung berinteraksi secara intim, lebih mengedepankan pemakaian bahasa tubuh. Seperti belaian lembut, pelukan, bahkan ciuman, bahkan mereka tau cara hubungan menjadi romantis dengan laki- laki maupun perempuan. Jika seorang wanita nyaman melakukan hal ini ke semua gender, ada kemungkinan wanita ini biseksual.

Mudah Tertarik Dengan Wanita

Wanita yang memiliki kecenderungan biseksual, akan mudah tertarik dengan wanita, meskipun dia sedang menjalani hubungan dengan laki- laki. Hal ini karena wanita biseksual dapat tertarik dengan sesama wanita maupun laki- laki. Akan tetapi, ketertarikan yang dimaksud adalah ketertarikan secara seksual. Perasaan seksual dapat melibatkan perasaan cinta dan keinginan untuk selalu bersama dengan seseorang.

Lebih Nyaman Dengan Sesama Wanita

Wanita yang biseksual, terkadang akan lebih merasakan kenyamanan jika dekat dengan sesama perempuan. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan, ia juga merasa nyaman saat berada di pelukan laki- laki. Wanita biseksual, akan senang berada dalam satu bangku dengan teman wanitanya, akan tetapi juga akan marasa nyaman jika berboncengan dengan teman laki- lakinya.

Menganggap Kesamaan Gender Penting

Wanita biseksual, akan melihat kesamaan gender sebagai hal yang penting. Hal ini karena bagi wanita biseksual, laki- laki dan wanita sama saja. Mereka sama- sama mampu berperan dalam aspek manapun di dalam masyarakat. Selain itu, wanita biseksual juga memiliki ketertarikan pada wanita juga laki- laki, sehingga bagi wanita biseksual, laki- laki maupun wanita sama saja.

KEYWORD :

Tips Biseksual Asmara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :