Selasa, 16/04/2024 13:59 WIB

Enam Cara Buat Mantan Cemburu dan Minta Balikan

Tentu hal itu akan membuat Anda sakit hati, apalagi jika tiba-tiba Anda diputuskan oleh pasangan, padahal sudah teranjur mencintainya sangat dalam

Ilustrasi Pasangan ditinggalkan pacar

Jakarta - Setiap pasangan tentu menginginkan hubungannya berlanjut ke jenjang yang lebih lanjut seperti pernikahan. Namun tak jarang yang harus berakhir dengan perpisahan, walau sudah menjalin hubungan dalam waktu lama.

Tentu hal itu akan membuat Anda sakit hati, apalagi jika tiba-tiba Anda diputuskan oleh pasangan, padahal sudah teranjur mencintainya sangat dalam. Hingga berpisah dengannya tentu merupakan sebuah petaka.

Namun jangan berkecil hati, Anda masih mendatangkan kembali mantan dengan membuatnya cemburu dengan kehidupan Anda saat ini, hingga ia akan minta balikan kepada Anda, yang dinilai sebagai orang yang tepat untuk melabuhkan hatinya.

Berikut enam cara buat mantan cemburu dan minta balikan dilansir Cintalia:

Tunjukan Sikap Biasa
Salah satu cara membuat mantan cemburu adalah jangan perlihatkan rasa sakit Anda di depan mantan karena itu justru akan membuatnya semakin merasa senang, bahwa Anda tidak bisa hidup tanpanya. Sebaliknya perlihatkan bahwa Anda bisa bersikap biasa, sudah tahu cara melupakan sakit hati dan menjalani hari – harimu seperti biasa sebelum dia hadir dan memutuskan hubungan.

Perlihatkan Kalau Anda Bahagia
Perlihatkan juga kepada mantan kalau Anda bahagia dengan kehidupanmu yang sekarang tanpa dia. Menunjukkan bahwa dirimu baik – baik saja dan tahu cara menghilangkan rasa galau karena putus cinta sangatlah penting agar dia berpikir ulang tentang perbuatannya yang menyakiti hatimu.

Tampil Percaya Diri
Jika Anda ingin mantan balik, maka tetaplah tampil dengan percaya diri seperti biasanya. Putus cinta memang bisa membuat seseorang kehilangan cara agar percaya diri, dan kehilangan cara meningkatkan keyakinan dirinya karena merasa ada sesuatu yang salah sehingga dirinya diputuskan. Namun tampil percaya diri juga sangat penting agar mantan berpikir bahwa dia sudah melakukan kesalahan dengan memutuskanmu ketika dia melihat Anda tetap menampilkan kualitas terbaik dari dirimu.

Acuhkan Dia
Jaga jarak dengan dirinya ketika Anda bertemu. Jika perlu, acuhkan dirinya seolah – olah dia hanya orang biasa dan bukan mantan pacar yang pernah berbagi kasih sayang bersama. Tidak perlu menunjukkan bahwa Anda dan dia dulu pernah berbagi sesuatu hal yang spesial dulunya.

Mengacuhkan mantan termasuk dengan mengabaikan sms dan telepon darinya juga. Jika perlu, jawablah tetapi seperlunya saja. Kalau Anda menjawab dengan panjang lebar dan memberi celah baginya untuk mengobrol panjang, Anda bisa disangka sedang mencari cara balikan sama mantan.

Perlihatkan Kedekatan dengan Orang Lain
Tunjukkan kepada mantan bahwa masih ada orang lain yang menghargaimu dan tidak akan meninggalkan dirimu. Perlihatkan bahwa Anda bahagia bersama dengan teman – teman dan keluarga walaupun tanpa seorang pacar, dan telah menemukan cara menghilangkan galau karena diputuskan. Jika telah menemukan calon pacar baru, hal itu bahkan lebih baik lagi.

Tunjukan Penampilan Baru
Tampil kembali dengan penampilan baru akan membuatmu terlihat fresh dan berbeda. Jika mantan melihatnya dia akan terpukau dan merasa cemburu karena selama berpacaran dulu kamu tidak berpenampilan sebaik itu.

KEYWORD :

Tips Percintaan Asmara Mantan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :