Jum'at, 26/04/2024 03:58 WIB

Pasangan Prinsloo dan Levine Unggah Foto Kaki Bayi

Dalam unggahan itu, ia hanya memperlihatkan kaki mungil Gio yang dikelilingi oleh selimut merah muda

Pasangan selebriti, Adam Levine dan Behati Prinsloo (Foto: WENN)

Jakarta - Behati Prinsloo mengunggah bocoran sekilas tentang anak perempuannya yang baru lahir. Foto itu pun sontak membuat sekitar 5,2 juta pengikutnya mengucapkan selamat di kolom komentar.

Model berusia 28 tahun itu memposting foto Gio Grace pada Rabu (21/2) waktu setempat setelah menyambut anak keduanya dengan suaminya, penyanyi Maroon 5, Adam Levine, pada 15 Februari.

Dalam unggahan itu, ia hanya memperlihatkan kaki mungil Gio yang dikelilingi oleh selimut merah muda. "Gio Grace Levine 2/15/18, Ia memiliki kaki menyerupai ayahnya," kata keterangan foto tersebut.

Foto tersebut merupakan postingan pertama Prinsloo sejak berita kelahiran Gio menggelegar pada 16 Februari. Levine mengatakan pada episode 18 Januari di Jimmy Kimmel Live! bahwa istrinya akan melahirkan segera.

"Ini sangat, sangat, sangat segera. Seperti, sebentar lagi," katanya pada tuan rumah Jimmy Kimmel. "Tidak sebentar lagi, tapi sangat dekat!," jelasanya.

Pelantun One More Night itu sempat merayakan Hari Valentine bersama kekasihnya, sehari sebelum kelahiran Gio. Levine sempat mengunggah momen romantis itu dengan memasang foto Prinsloo yang sedang hamil sambil menikmati sekotak cokelat berbentuk hati di tempat tidur.

"My maniac," tulis Levin dengan bubuhan emoji jantung.

Untuk diketahui, Prinsloo dan Levine menikah pada bulan Juli 2014. Hanya berselang beberapa tahun, keduannya dikarunia anak pertamnaya, Dusty Rose.

KEYWORD :

Selebriti Behati Prinsloo Adam Levine




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :