Sabtu, 20/04/2024 18:34 WIB

Guti Sarankan Neymar Pindah ke Madrid

Menurut Guti, bintang brasil tersebut akan meraih puncak karirnya bersama Los Blancos.

Neymar berlaga di PSG

Jakarta - Mantan gelandang Real Madrid Guti Hernandez menyarankan Neymar hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG), dan bergabung dengan bekas klubnya.

Menurut Guti, bintang brasil tersebut akan meraih puncak karirnya bersama Los Blancos.

Seperti diketahui, Neymar dirumorkan bakal bergabung dengan Madrid, karena tidak merasa betah tinggal di Prancis. Padahal eks Barcelona itu menyandang pemain termahal dunia, dengan rekor pemberlian 222 juta euro pada Agustus lalu.

"Mudah-mudahan dia akan memakai baju Madrid di masa depan. Jika dia ingin (karirnya) maju, hanya Real Madrid tempat yang tersisa untuknya," ungkap Guti dilansir dari Soccerway.

Dengan munculnya rumor kepindahan Neymar, maka muncul spekulasi atas masa depan trio BBC (Bale, Benzema, Ronaldo). Ronaldo sudah terlebih dahulu dikabarkan tertarik pindah ke PSG, atau kembali ke klub lamanya, Manchester United. Sedangkan Bale dan Benzema masih berjuang menyelamatkan diri dari penampilan buruk musim ini.

Guti mengatakan, jika Neymar akhirnya merapat ke Madrid, maka tak ada lagi pemain yang tak bisa digantikan, termasuk Ronaldo.

"Tak ada yang tak tersentuh lagi. Mulai sekarang, setiap orang harus mengeluarkan kemampuan terbaik mereka," ujar pelatih akademi Real Madrid tersebut.

KEYWORD :

Liga Spanyol Real Madrid Neymar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :