Sabtu, 20/04/2024 17:56 WIB

MPR Minta Kasus Novel Baswedan Tak Dibiarkan "Basi"

Zulhasan percaya kepolisian mampu mengungkap kasus penyerangan Novel Baswedan sampai tuntas.

Ketua MPR Zulkifli Hasan

Jakarta - Ketua MPR Zulkifli Hasan meminta agar kasus penyerangan Novel Baswedan tidak dibiarkan berlarut-larut. Pasalnya kasus tersebut dapat merugikan pemerintah, jika tidak diusut hingga tuntas.

"Kalau dibiarkan berlarut khawatirnya nanti rugikan pemerintah. Semakin cepat kasusnya terungkap, semakin baik untuk kepercayaan publik pada pemerintah," kata pria yang disapa Zulhasan itu, Kamis (22/2).

Pria kelahiran lampung itu merasa kecewa karena kasus yang sudah berlangsung lama, belum menemui titik temu. "Kasusnya sudah lama. Sekitar hampir 1 tahun tepatnya 10 bulan. Ya, harus ada penjelasan. Saya rasa harus dituntaskan itu kasusnya," sambungnya.

Zulhasan percaya kepolisian mampu mengungkap kasus penyerangan Novel sampai tuntas. "Saya kira jika memang diperlukan, pembentukan Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) juga bagus agar kasusnya bisa diusut tuntas," ungkapnya.

Pada hari yang sama, mantan Menteri Kehutanan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima kehadiran Duta Besar Jepang untuk Indonesia yang Mulia Mashafumi Ishii di Ruang Kerja MPR.

 

KEYWORD :

Warta MPR Novel Baswedan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :