Selasa, 23/04/2024 13:40 WIB

National Geographic Gandeng Will Smith Jadi Host

Smith akan menjadi host dalam 10 serial acara arahan pembuat film ternama Darren Aronofsky dan Produser Pemenang Award Jane Root.

Will Smith

Jakarta - National Geographic mengumumkan aktor nominasi Academy Award, Will Smith menjadi pembawa acara serial global sebanyak 10 episode One Strange Work (#OSR) . Acara ini arahan pembuat film yang masuk nominasi dalam Academy Award Darren Aronofsky  dan produser pemenang penghargaan Jane Root.

Smith menyampaikan pengumuman resmi melalui laman Facebooknya dengan merilis teaser video pendek One Strage Rock. Smith membimbing pemirsa dalam perjalanan epik ke seluruh dunia dan ke luar angkasa, ONE STRANGE ROCK akan menjadi perjalanan yang menegangkan dan meninggalkan kesan bagi penonton. 

Serial yang dijanjikan akan menjadi sebuah perjalanan di dalam dan di luar planet Bumi yang  menegangkan dan menyatukan pikiran, menegaskan kembali bahwa sebenarnya tidak ada satu tempat pun seperti rumah. Serial Nutopia dan Protozoa Pictures ini dijadwalkan untuk ditayangkan perdana secara global di National Geographic pada bulan Maret 2018 di 172 negara dan 43 bahasa.

OSR adalah kisah luar biasa dari Bumi (planet yang saling berkalibrasi dan saling terkait) dan kenapa tayangan ini menjadi istimewa dan unik karena penuh dengan kehidupan di antara arena kosmik yang tidak diketahui namun keras. Serial ini dibintangi oleh sekelompok astronot elit yang melihat gambaran Bumi yang lebih besar; memberikan perspektif unik  yang menghubungkan memoar pribadi planet bumi yang dilihat dari luar angkasa.

Melalui OSR, Aronofsky sangat antusias untuk berkolaborasi dengan salah satu talenta favoritnya. "Saya senang Will Smith menjadi host dalam serial kami. Karisma, kecerdasan dan rasa kemanusiaannya akan menjadi nilai tambah yang besar bagi proyek ini, membantu pemirsa menyambut narasi unik tentang keajaiban pikiran yang membuat kehidupan di Bumi menjadi mungkin," kata dia.

"Dengan menyandingkan dua daya tarik yang sebenarnya tidak bisa dibandingkan yaitu daya tarik mendunia Will Smith dengan astronot yang rock star, yang benar-benar keluar dari dunianya, kita menceritakan kisah yang luar biasa dari kompleksitas planet kita," kata Tim Pastore, presiden, pemrograman dan produksi asli, National Geographic. "Dengan pengisahan cerita yang khas dari Aronofsky dan Root, OSR akan menjadi tayangan yang luar biasa, membawa khalayak dari mikroskopik ke kosmis, membuat pemirsa dapat melihat dan menghargai planet kita yang belum pernah ada sebelumnya." lanjut Tim Pastore. 

"Tujuan kami di sini adalah untuk menafsirkan kembali pemrograman faktual dan memberi pemirsa tontonan sinematik yang belum pernah mereka lihat sebelumnya," kata Root. "Kami akan membongkar sains di balik planet kita yang luar biasa, dan memberikan cerita yang menghibur dan provokatif. Tidak ada yang lebih baik menerjemahkan ide ini selain visi yang jauh dari Darren Aronofsky dan rekan-rekannya di Protozoa Pictures, Will Smith yang tak tertandingi dan tim astronot legendaris kita"   

Melengkapi daya tarik Will Smith, astronot OSR membawa gagasan tunggal dan emosi ke dalam narasi, menjalin drama, rangkaian sains  yang inspiratif untuk mengungkapkan mitos-mitos tentang kemunculan kehidupan di Bumi, perkembangan dan bagaimana cara bertahan. Pengalaman pribadi mereka adalah pintu masuk untuk tema penting yang dieksplorasi sepanjang seri, termasuk asal usul kehidupan, kematian, napas, kekerasan kosmik, kecerdasan manusia, pengorbanan, terraforming dan banyak lagi.

KEYWORD :

Will Smith National Geographic




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :