Kamis, 25/04/2024 19:20 WIB

8 Resep Jitu Tikung Pacar Orang

Sebelum janur kuning melekat, kesempatan untuk beralih masih terbuka lebar

Pacar (ilustrasi)

Jakarta - Terkadang kita tidak tau kepada siapa kita akan jatuh cinta. Karena kita hanya pasrah ketika cinta datang menghampiri. Namun tak jarang orang yang jatuh cinta kepada orang yang salah, sehingga berakhir patah hati lantaran cinta tak terbalaskan.

Salah satu alasannya cinta ditolak karena orang yang kita cintai telah memiliki pasangan. Tapi terkadang ketika cinta menghampiri, seseorang akan melakukan tindakan nekat untuk membuat cintanya terbalas, walau harus merebutnya dari seseorang.

Seperti kata pepatah "sebelum janur kuning melekat, kesempatan untuk beralih masih terbuka lebar". Nah berikut beberapa tips jitu untuk merebut pacar orang lain tanpa dengan paksaan dilansir Cintalia:

1. Niat

Salah satu cara memulai merebut pacar orang lain, kita terlebih dulu harus melihat ke dalam dirimu sendiri. Tanyakan kepada diri sendiri, alasan apa yang membuatmu ingin memiliki dia? Mengapa kita bisa jatuh cinta kepadanya, dan apa yang kelak akan kita dapatkan. Yakinkan diri sendiri bahwa kita siap mendapatkan kebahagiaan yang kita cari dengan cara menjatuhkan dan menyakiti orang lain.

2. Kepoin terus

Kita harus menyelidiki dulu dengan teliti bagaimana hubungan dengan pacarnya. Apakah mereka kelihatan baik – baik saja dan tetap mesra atau hubungannya memang sedang merenggang. Untuk mengetahui itu tentu kita harus berada di dekat mereka sehari – hari atau mencari informasi dari orang – orang yang dekat dengan mereka, mungkin juga sedikit bergosip agar bisa mendapatkan informasi tersebut.

3. PDKT

Sembari mencari informasi, kita juga bisa sekalian melakukan pendekatan kepada si dia. Jangan terlalu keliatan melakukan pendekatan sebagai orang yang naksir kepadanya, tapi kita bisa mencoba dekat sebagai teman terlebih dulu.

4. Tebar pesona

Ketika sudah berhasil menjadi temannya, kita bebas untuk menunjukkan sisi terbaik diri agar dia mulai terpesona. Karena sedang melakukan pendekatan untuk menarik hatinya, kita tidak bisa menampilkan kekurangan diri.

5. Jadi apa yang dia inginkan

Jika kita sudah berhasil dekat dengannya, kita akan mengetahui apa saja yang tidak dia sukai dari pacarnya. Kita bisa menjadi seseorang yang menampilkan sifat yang dia inginkan tersebut. Buat dia menyadari bahwa kamu bisa memberikan apa yang dia inginkan yang tidak bisa diberikan oleh pacarnya tersebut.


6. Selalu hadir

Mengusahakan untuk selalu ada di sisinya sangat penting karena kita perlu tahu apa yang terjadi dalam kehidupannya. Kita tidak bisa ketinggalan sedikit pun berita tentang kehidupan si dia agar tetap mengetahui cara yang tepat untuk memikat dan mendekati dirinya.

7. Jadi teman yang baik

Jika kita bisa berperan sebagai teman yang bisa diandalkan, dia akan memberi kepercayaan penuh dan kita bisa menjadi tempatnya mencurahkan isi hati. Dia akan mudah curhat kepada kita tentang hubungannya dengan pacarnya dan kita bisa mengetahui kapan waktu yang tepat untuk mulai menyusup ke dalam hubungan mereka berdua.

8. Sok perhatian

Seseorang akan selalu tertarik pada orang lain yang bisa memahami dirinya dengan baik sehingga mereka merasa nyaman. Kita bisa berperan menjadi seseorang yang selalu dapat memahami dirinya secara menyeluruh dan selalu dapat memberikan solusi apabila dia memintanya.

KEYWORD :

Tips Percintaan Asmara Rebut Pacar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :