Jum'at, 19/04/2024 07:42 WIB

Reuni Singkat di Lorong Stamford Bridge

Tak banyak yang dia bicarakan dengan kedua pemain Barcelona itu.

Reuni Fabregas dengan Messi dan Suarez di koridor Stamford Bridge

Jakarta - Publik Stamford Bridge batal merayakan kemenangan tuan rumah. Gol semata wayang Willian, ternyata sanggup dibalas oleh penyerang nomor wahid di dunia, Lionel Messi.

The Blues menjalani pertandingan putaran pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona. Skor 1-1 patut membuat Antonio Conte tak bisa tidur nyenyak. Sebab leg kedua nanti akan digelar di kandang Barcelona, Camp Nou.

Laga usai. Penonton balik kanan bubar. Tapi Cesc Fabregas enggan bergabung dengan rekan setim. Pemain bernomor punggung 4 itu memilih berjalan ke koridor stadion.

Ya, bertemu teman lama. Mengulang keakraban ketika Fabregas melepas seragam Arsenalnya pada 2011 silam, dan berganti menjadi baju tim Katalan. Akan tetapi kini Fabregas menemui Messi dan Suarez sebagai pemain Chelsea.

Tak banyak yang dia bicarakan dengan kedua pemain Barcelona itu. Selain karena bukan waktu yang cocok untuk bercanda ria, Fabregas merasa `panas`-nya pertarungan kedua tim masih tersisa.

"Saya bicara dengan mereka hampir setiap hari. Tapi, mungkin sekarang kami bicara lebih sedikit, karena pertandingan ini," ujar Fabregas kepada awak media.

KEYWORD :

Liga Champions Barcelona Chelsea Fabregas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :