Minggu, 23/09/2018 19:20 WIB

Penumpang Ini Nekat Keringkan Celana Dalam di Ventilasi AC Pesawat

Orang-orang tampak terkejut dan kebingungan, namun para pemunmpang hanya bisa diam.

Penumpang Ural Airlines mengeringkan celana dalamnya dengan Ventilasi AC.

Jakarta - Setelah pesawat Delta Airline rute New York ke Seattle mendarat darurat karena toilet mampet. Kini ada lagi kejadian menggelitik di pesawat, seorang perempuan nekat mengeringkan celana dalamnya menggunakan ventilasi AC. Hah??

Kejadian itu diunggah ke YouTube oleh pengguna The First Tula pada 16 Februari. Dalam viedo berdurasi satu menit itu tampak penumpang wanita yang naik pesawat Ural Airlines dari Turki ke Rusia mengeringkan celana dalam berwarna putih di bawah ventilasi AC pesawat.

"Terlepas dari pamandangan mengejutkan itu, tidak ada seorang pun di pesawat yang mengeluarkan keluhan lisan ke pramugari," ujar NDTV mengutip dari The First Tula.

"Orang-orang tampak terkejut dan kebingungan. Namun anehnya para pemunmpang hanya bisa diam," kata seorang musafir yang tidak ingin disebutkan namanya.

Meskipun video yang diunggah tersebut hanya berdurasi lebih dari satu menit, stop kontak menunjukkan bahwa teknik pengeringan mungkin akan memakan waktu sekiatar 20 menit.

Kajadian ini bukan satu-satunya yang pernah ada. Pada 24 April 2017 tahun lalu, seorang penumpang yang bernama Lucie Bahetoukilae yang akan naik pesawat United Airlines dari New Jersey tujuan ke Paris ini justru naik ke pesawat dengan tujuan San Francisco, Amerika Serikat.

Masih pada tahun dan bulan sama, pesawat Turkish Airlines kedatangan penumpang baru di tengah perjalan. Ia adalah anak Nafy Diabi. Ia melahirkan dipesawat karena ketubannya pecah dan ia segera melahirkan dibantu oleh kru pesawat. 

TAGS : Celana Dalam Ural Airlines Rusia Turki




TERPOPULER :