Sabtu, 20/04/2024 14:00 WIB

Selain Rambo, Selebriti Ini Juga Pernah Diisukan Meninggal

Aktor Rocky tersebut meninggal setelah berjuang melewan kanker prostat pada 2016. Foto dirinya yang diunggah di media sosial, ia tampak tak sehat dan botak.

Sylvester Stallone

Jakarta - Bintang Hollywood, Sylvester Stallone mengaku masih hidup dan sehat. Demikian, ia tegaskan setelah beredar kabar palsu di media sosial bahwa dirinya sudah meninggal dunia.

Dalam postingan di akun Instagram, Stallone mengatakan kepada penggemarnya, ia masih meninju dan menyebut berita tersebut bohong. Sementara adiknya, Frank mencap mereka yang menyebutnya meninggal adalah orang-orang sakit.

Menurut kabar yang beredar, aktor Rocky meninggal setelah berjuang melewan kanker prostat pada 2016. Foto dirinya yang diunggah di media sosial, ia tampak tak sehat dan botak.

Namun setelah dikonfirmasi soal foto-foto tersebut, Frank menyebut itu hanya make-up di lokasi syuting film Creed-nya. Untuk diketahui, Stallone adalah salah satu dari sekian banyak selebriti yang diisukan pernah meninggal dunia.

Sebut saja, Dwayne Johnson. Pada 4 Mei 2011, beredar kabar, dirinya meninggal dunia. Ia dikabarkan meninggal setelah jatuh dari sebuah tebing di New Zealand. Selain itu, juga ada nama, Hugh Hefner. Ia adalah pemilik dari majalah pria dewasa, Playboy.

Sebelum meninggal pada 27 September 2017 di Playboy Mansion. Ternyata pria yang meninggal pada usia 91 tahun itu pernah dikabarkan meninggal akibat serangan jantung pada 11 Juli 2011. 

Sementara, di tanah air ada nama seperti Iwan Fals. Musisi yang memiliki banyak fans di seluruh Indonesia ini bahkan tiga kali diisukan meninggal. Pada 2013, giliran Ariel Noah dikabarkan meninggal karena overdosis narkoba. 

KEYWORD :

Hollywood Sylvester Stallone Meninggal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :