Kamis, 25/04/2024 15:14 WIB

Diam-diam Justin Bieber Boyong Selena Gomez ke Jamaica

Baru-baru ini Justin dikabarkan memboyong pacarnya itu ke Jamaica dengan jet pribadi

Justin Bieber dan Selena Gomez

New York - Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez makin padu. Baru-baru ini Justin dikabarkan memboyong pacarnya itu ke Jamaica, untuk menghadiri pernikahan ayah Justin, Jeremy Bieber, dengan istrinya sekarang Chelsey Rebelo.

"Selena dan Justin terbang semalam dari Dallas ke Jamaica untuk pernikahan Jeremy Bieber pada Seninnya," ungkap seorang sumber kepada Hollywood Life.

Dikabarkan pula, Justin dan Selena menaiki jet pribadi, dan menghabiskan waktu bersama keluarga ayah Justin di sebuah resort cantik di Jamaica. Selena pun kabarnya langsung akrab.

"Selena sangat nyaman dengan keluarga Justin. Dia memeluk beberapa dari mereka dan merasa seperti sedang di rumahnya," ujar sumber tersebut.

Selama acara berlangsung, sumber itu mengatakan Justin memamerkan kemesraannya dengan Selena. Jelena (sebutan untuk Justin dan Selena) tak malu menunjukkan bahwa dia adalah pria yang romantis.

"Dia (Selena, Red) dan Justin makan siang bersama dan pamer kedekatan. Mereka berciuman dan saling memeluk sepanjang pagi. Justin mengusapkan tabir surya di sekujur tubuhnya dan menikmati kolam renang yang ada di luar," terangnya.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Selena Gomez Justin Bieber




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :