Jum'at, 16/11/2018 13:26 WIB

Artis Ini Ngisap Ganja Ketika Hamil

Evans merupakan istri David Eason, yang dinikahinya pada bulan September

Evans

Jakarta - Artis TV, Jenelle Evans mengatakan bahwa dia mengisap ganja selama kehamilan ketiganya.

Bintang Teen Mom 2 berusia 26 tahun tersebut mengkonfirmasi dalam sebuah wawancara dengan podcast The Brand milik Vince Russo bahwa dia diuji positif terhadap THC, sebuah senyawa kimia yang ditemukan di ganja, setelah melahirkan putri Ensley.

"Saya tidak akan berbohong tentang itu, saya diuji positif untuk THC, namun Esley tidak," kata Jenelle dilansir UPI.

Evans, yang merinci kecanduan heroin dalam buku 2017-nya, Read Between the Lines , berbicara dengan rumor bahwa dia kembali menggunakan narkoba. Dia mengatakan bahwa Child Protective Services menanyai dia tentang penggunaan ganja di rumah sakit.

"Saya di rumah sakit," kenang sang bintang. "Mereka berkata, `Apakah Anda merokok saat Anda hamil?` Saya berkata, `Saya melakukannya dalam 30 hari terakhir.` Saya berkata, `Saya mengalami kejang esofagus yang benar-benar buruk dan saya muntah setiap lima menit, saya bahkan tidak bisa makan," ujarnya.

"Mereka bilang, Baiklah, beberapa ibu melakukan itu.Kami tidak di sini untuk menilai, kami menuliskan informasi Anda," lanjutnya.

Evans mengatakan CPS akhirnya menutup kasus tersebut setelah melakukan pemeriksaan kesehatan di rumahnya. Orang-orang pada Senin melaporkan bahwa perwakilan Evans tidak menanggapi permintaan untuk berkomentar mengenai masalah tersebut.

Evans merupakan istri David Eason, yang dinikahinya pada bulan September. Dia juga orang tua dari putra Kaiser berusia 3 tahun bersama Nathan Griffith dan putranya yang berusia 8 tahun, Jace.

TAGS : Jenelle Evans Selebriti Internasional Berita Artis




TERPOPULER :