Kamis, 21/06/2018 11:35 WIB

Sergio Aguero Bebas dari Sanksi FA

Sejumlah besar pendukung tuan rumah menyerbu lapangan untuk merayakan saat peluit panjang dibunyikan di Stadion DW

Kun Aguero (foto: The Sun)

Jakarta - Pemain depan Manchester City, Sergio Aguero tidak akan menghadapi tuduhan apapun dari Asosiasi Sepak Bola setelah striker Manchester City itu terlibat dalam perselisihan dengan pendukung Wigan Athletic menyusul kekalahan Piala FA Senin (19/02).

Sejumlah besar pendukung tuan rumah menyerbu lapangan untuk merayakan saat peluit panjang dibunyikan di Stadion DW, gol semata wayang Will Grigg membuat anak asuh Pep Guardiola tersingkir dari piala FA.

Aguero terbebas dari sanksi lantaran dalam sebuah rekaman viedo tampak fans Wigan mendekati Aguero dari belakang dan muncul untuk mengatakan sesuatu kepada striker Argentina tersebut, kemudian mantan pemain Atletico Madrid mengayunkan lengan kanan dan memukul pria itu.

Bek Wigan Cheyenne Dunkley membantu meredakan situasi saat pendukung mengerumuni kejadian tersebut, dan pencetak gol terbanyak City Aguero tampak sangat marah.

Namun, pemain internasional Argentina tersebut tidak akan dikenai sanksi FA karena aksinya itu, organisasi tersebut mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan, meskipun kedua klub tersebut telah didakwa gagal mengendalikan pemain mereka setelah terjadi perkelahian menyusul pengusira pemain tengah Fabian Delph.

"Selain itu, kedua klub telah diminta untuk memberikan pengamatan mereka menyusul kerumunan orang di akhir pertandingan dan sampai Senin 26 Februari 2018 untuk merespons," tulis dalam situs FA dilansir Soccerway.

Seandainya Aguero didakwa, dia mungkin telah dikeluarkan dari final Piala EFL pada Minggu melawan Arsenal di Wembley.

TAGS : Sergio Aguero City Piala FA




TERPOPULER :