Jum'at, 16/11/2018 12:05 WIB

Mau Bikin Cowok Playboy Bertekuk Lutut?

Sebagian besar perempuan tak suka dengan cowok playboy, pasalnya mereka dikenal sebagai cowok yang sering mengumbar cinta kepada semua wanita

Ilustrasi perempuan menolak ajakan ciuman (Foto: Gregetan)

Jakarta - Sebagian besar perempuan tak suka dengan cowok playboy, pasalnya mereka dikenal sebagai cowok yang sering mengumbar cinta kepada semua wanita dan tak jarang hanya memberikan harapan palsu alias PHP.

Tapi cowok playboy memang jika diakui mempunyai kharisma, keunikan dan kepiawaian tersendiri yang dapat dengan mudah menarik hati wanita. Namun Ia malah menggunakan ketampanan dan kewibawaannya tersebut untuk ‘mempermainkan’ hati wanita.

Tak jarang pula, ketampanan dan kharisma yang dimiliki cowok playboy tersebut benar-benar menarik dan membuat wanita bahkan jatuh hati. Jadi bagi Anda, wanita yang jatuh cinta dan ingin berhubungan dengan cowok bertipe playboy, inilah cara membuat cowok playboy bertekuk lutut dilansir Archives:

Ambil Sisi Positifnya
Disaat Anda ingin mendekati cowok playboy yang Anda sukai, Anda harus bisa masuk kedalam dunianya dengan menerima setiap sifat, karakter dan kebiasaannya meskipun itu sangat mengganggu Anda. Masuklah kedalam dunianya secara perlahan dengan langkah awal yaitu mengambil sisi positif dari karakternya tersebut.

Bersikap Biasa Saja
Anda pasti tahu betul sifat playboy seperti apa yang dimilikinya. Ia akan menggoda dan merayu setiap Wanita yang Ia jumpa dan temui. Jadi jangan pernah diambil ke hati ketika Anda menemui sifat playboy miliknya tersebut muncul kembali. Lantas, jangan terlalu tenggelam bahagia dalam rayuannya dan cobalah bersikap biasa saja.

Jadilah Pribadi yang Terbuka
Jika bisa mendekat kepadanya, Anda juga harus bisa bersifat terbuka dengannya. Bersifatlah terbuka dengan sering bercerita, curhat dan ngobrol bersama. Cowok playboy juga memiliki hati, jika ias telah menemukan tempat yang membuatnya nyaman, maka ia akan tetap menetap. Jadi, jadilah sebuah tempat nyaman bagi dirinya dengan menjadikan diri Anda sebagai teman mengobrol, bercanda dan bercerita.

Buat Dia Cari Tau Diri Anda Lebih Jauh
Memang Anda harus bersifat terbuka, namun jadilah misterius secara bersamaan. Artinya, bersifatlah terbuka namun jangan terlalu terbuka. Seperti ada beberapa hal yang Anda ceritakan kepadanya dan ada beberapa lainnya yang Anda jadikan sebagai privasi. Buat Ia menjadi penasaran dan tertantang untuk mengetahui Anda lebih dalam.

Buat Dirinya Penasaran dengan Anda
Ketika Anda sudah menjadi tempat nyaman baginya, disaat itulah Anda menjadi seseorang yang sedikit misterius dan menawan di saat yang bersamaan. Tonjolkan kharisma wanita Anda disaat ia mulai tertarik terhadap Anda. Namun juga batasi beberapa hal dengannya. Sehingga ia menjadi sedikit lebih penasaran.

TAGS : Tips Percintaan Asmara Cowok Playboy




TERPOPULER :