Rabu, 24/04/2024 16:31 WIB

2018, BSDE Target Marketing Sales Rp 7,2 Triliun

BSD City

Jakarta - Pengembang properti papan atas PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) menargetkan marketing sales pada 2018 senilai Rp7,2 triliun.

Direktur BSDE Hermawan Wijaya mengatakan target tersebut akan dicapai melalui beberapa strategi. Diantaranya meluncurkan sejumlah proyek di kawasan BSD City dan proyek-proyek lain.

"Yakni Apartemen SouthGate TB Simatupang dan Klaska Residence di Surabaya sepanjang tahun ini," ujar Hermawan belum lama ini.

Korporasi juga telah menyiapkan belanja modal senilai Rp4 triliun guna mendukung target dan rencana ekspansi.

“Kami meyakini permintaan terhadap properti akan kembali bergairah pada tahun ini. Hal itu sejalan dengan pertumbuhan ekonomi nasional yang kuat sebesar 5,07% pada tahun 2017. Kondisi ini lebih baik dibandingkan dengan pertumbuhan pada tahun 2016,” kata Hermawan.

Pada target marketing sales 2018, BSDE mendongkrak kontribusi produk komersial menjadi Rp3,55 triliun, sedangkan produk residensial diharapkan menyumbang Rp3,65 triliun.

BSDE akan terus berekspansi pada tahun ini baik secara organic maupun anorganik untuk mendukung pertumbuhan kinerja yang berkesinambungan,” jelas Hermawan.

KEYWORD :

BSDE BSD City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :