Jum'at, 19/04/2024 02:58 WIB

Lawan MU, Sevilla Minta Tak Diremehkan

Navas meminta MU dan siapapun tak meremehkan tim asal Spanyol tersebut.

Jesus Navas

Jakarta - Pemain Sevilla Jesus Navas mewanti-wanti Manchester United (MU) jelang pertandingan leg pertama Liga Champions babak 16 besar, Kamis (22/2) lusa. Navas meminta MU dan siapapun tak meremehkan tim asal Spanyol tersebut.

Menghadapi MU, Sevilla memang kurang dilirik. Setan Merah yang diperkuat oleh sederet pemain bintang diprediksi dapat mengamankan satu tiket ke perempat final.

"Jika orang meremehkan kami, mereka harus melihat apa yang kami lakukan saat ini. Kami adalah tim yang hebat, dan kami bisa mencapai banyak hal," ujar mantan pemain Manchester City itu.

"United selalu menjadi rivalku saat berada di City. Kami memainkan beberapa pertandingan penting melawan mereka. Tapi sekarang merupakan permainan penting bagi Sevilla, klub dan penggemar kami. Akan sangat menyenangkan bila sampai ke perempat final," sambungnya dilansir dari Soccerway.

Kembali ke tanah Inggris, Navas menyinggung kenangannya saat berseragam City di bawah asuhan Pep Guardiola. Selama bersama City, Navas membantu raksasa Manchester itu menjuarai Liga Premier di musim pertamanya, dan merebut dua kali Piala Liga Inggris (EFL).

"Saya kembali ke rumah bersama Sevilla. Kami berada di final Copa Del Rey, 16 besar Liga Champions, dan La Liga. Semua berjalan baik," terangnya.

KEYWORD :

Liga Champions Manchester United Sevilla




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :