Rabu, 17/04/2024 05:23 WIB

Kuburan Wanita Asal Brazil Ini Mengeluarkan Suara

Kuburan seorang wanita yang baru saja meninggal di Brasil dibongkar oleh pihak keluarga setelah mendengar desas-desus jeritan dan erangan yang berasal dari makamnya

Foto ilustrasi kuburan dibongkar/dream.co.id

Jakarta - Kuburan seorang wanita yang baru saja meninggal di Brasil dibongkar oleh pihak keluarga setelah mendengar desas-desus bunyi jeritan dan erangan yang berasal dari makamnya. Ia menjadi yakin, perempuan tersebut masih hidup pada saat dikuburkan.

Seorang wanita bernama Rosangela Almeida dos Santos dimakamkan di pemakaman Senhora Santana di kota Riachao das Neves, Brasil setelah dinyatakan meninggal pada 28 Januari, pada usia 37 tahun.

Beberapa hari kemudian, kerabatnnya menggalali kuburannya untuk mengangkat tubuhnya setelah masayarakat yang tinggal disekitar itu mendengar suara erangan datang dari sana.

Kerabat Almeida dos Santos mengklaim, mereka menemukan tanda-tanda kehidupa saat mereka membuka peti mati tersebut. Tubuh wanita tersebut diduga masih hangat dan memiliki bekas luka-luka yang menurutnya tidak dimilikinya.

Namun, situs berita G1 menyebut, kerabat wanita tersebut mungkin hanya bertindak berdasarkan rumor saja. Kemungkinan mereka yang terlibat dalam insiden ini akan diproses karena mengganggu kuburan.

KEYWORD :

Brazil Kuburan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :