Jum'at, 26/04/2024 06:35 WIB

Bahas Pogba, Mourinho "Ngomel" Saat Jumpa Pers

Mourinho mengecam pemberitaan media soal Pogba, yang sebelumnya menyatakan bahwa eks Juventus itu

Paul Pogba dan Juan Mata (foto: @ManUtd_ID)

Jakarta - Pelatih Manchester United Jose Mourinho membantah cedera yang dialami Paul Pogba sebagai sebab pemain itu kehilangan performanya pertengahan musim ini.

"Dia mengalami cedera besar musim ini. Hampir saja dia menjalani operasi besar seperti Dafel (Ousmane Dembele, Red) di Barcelona. Sudah dilakukan perawatan dan hasilnya bagus," ungkap Mou dilansir dari Soccerway.

Mourinho juga mengecam pemberitaan media soal Pogba, yang sebelumnya menyatakan bahwa eks Juventus itu menyesal kembali ke Old Trafford, karena kerap dimainkan sebagai gelandang tengah. Poga diyakini ingin posisi yang lebih menyerang.

"Saya tahu profil mereka dan nama belakang mereka adalah pembohong. Orang-orang di dunia (media, Red) Anda, nama belakang mereka adalah pembohong, dan hal itu tidak baik," kecam Mou.

"Cukup, besok Pogba akan bermain," tegasnya.

Sebuah kabar dari L`Equipe beberapa waktu lalu menuliskan bahwa Pogba tak senang di bawah asuhan Mourinho. Posisi di MU cenderung bertahan, ketimbang saat membela Juventus.

Pogba juga sempat ketahuan adu mulut dengan Mou sebelum akhirnya ditarik keluar dalam kekalahan melawan Tottenham Hotspurs bulan lalu.

KEYWORD :

Liga Inggris Manchester United Mourinho Pogba




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :