Rabu, 24/04/2024 04:37 WIB

Tak Bawa Anak, Pasangan Tua Ini Diusir dari Kebun Binatang

pasangan suami istri tersebut ingin menyaksikan anak-anak domba yang bermain dengan para bocah

pasangan yang diusir dari kebun binatang

Jakarta – Sepasang kakek nenek, Fiona, 48, dan Tom Offord, 68, diusir dari sebuah kebun binatang di Inggris Raya, Marsh Farm Adventure Park lantaran tak membawa anak masuk.

Awalnya, pasangan suami istri tersebut ingin menyaksikan anak-anak domba yang bermain dengan para bocah. Namun sebelum memasuki taman tersebut, mereka dihadang oleh seorang petugas dan melarang keduanya memasuki taman tersebut.

Dilansir Metro, Fiona merasa bingung mengapa mereka dilarang memasuki taman tersebut, padahal keduanya telah membayar karcis bahkan ikut mengantri.

"Kami berjalan ke pintu masuk dan membayar 13,50 pounds. Kami memasang gelang kami dan menuju ke gudang tempat ada anak domba. Tapi kami tidak sampai sejauh itu,” ujar Fiona.

`Saya tidak tahu apa yang dia (petugas) bicarakan sehingga saya mengabaikannya,”lanjutnya. "Dia bertanya lagi dan saya bilang itu hanya kami berdua.”

Fiona dan Tom kemudian terpaksa meninggalkan Marsh Farm dan uang tiketnya pun diganti. Pasalnya, taman tersebut hanya dikhususkan untuk anak-anak.

Seorang juru bicara Marsh Farm mengatakan `Marsh Farm adalah daya tarik anak-anak dan sebagai bagian dari kebijakan pengamanan kami, kami tidak mengizinkan penerimaan hanya orang dewasa.

KEYWORD :

Inggris Pengusiran Kebun Binatang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :