Sabtu, 20/04/2024 18:16 WIB

Mohamed Salah Bikin Fans Liverpool Ingin Masuk Islam

Fans Liverpool menyatakan ingin masuk Islam, agama yang dianut Salah.

Mohamed Salah (foto: Google)

Jakarta - Nama Mohamed Salah sedang menjadi pusat perhatian di Liverpool. Pemain yang baru diboyong dari AS Roma musim lalu itu menjadi penantang striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane, di pucuk top skorer Liga Inggris.

Total, musim ini Salah sudah mencetak 29 gol untuk The Reds. 22 di antaranya dia cetak di Liga Inggris, enam gol di Liga Champions, dan satu gol di Piala FA.

Penampilan impresif ini pun membuat Liverpudlian, sebutan bagi fans Liverpool, memberikan pujian selangit untuk pemain Mesir tersebut.

Bahkan fans menyiapkan sebuah chant atau yel-yel, khusus untuk Salah, yang salah satu liriknya mereka menyatakan ingin masuk Islam, agama yang dianut Salah.

"Jika dia baik untuk Anda, dia juga baik untuk saya. Jika dia mencetak skor lagu, saya akan masuk Islam juga. Jika dia baik untuk Anda, dia juga cukup baik untuk saya. Lalu, di masjidlah nanti saya akan berada," demikian lirik yel-yel untuk Salah dilansir dari Balls.ie.

Selama ini Salah memang kerap melakukan selebrasi sujud syukur ketika usai mencetak gol. Mungkin saja fans tertarik pada Islam berkat selebrasi sang pemain.

KEYWORD :

Liga Inggris Liverpool Mohamed Salah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :