Kamis, 22/08/2019 12:34 WIB

Lima Cara Berdamai Dengan Pacar Ketika Marahan

Mulai dari masalah yang kecil hingga besar. Timbulnya masalah dikarenakan adanya perbedaan pendapat atau pemikiran satu sama lainnya

Ilustrasi

Jakarta - Dalam dunia percintaan tak selamanya akan dilalui dengan tenang-tenang saja. Tentu suatu saay akan ada percekcokan yang mungkin karena ego masing-masing.

Di dalam sebuah hubungan percintaan, biasanya memiliki banyak rintangan. Mulai dari masalah yang kecil hingga besar. Timbulnya masalah dikarenakan adanya perbedaan pendapat atau pemikiran satu sama lainnya. Namun, perselisihan juga merupakan bumbu cinta.

Maka dari itu, Anda harus bersikap dewasa dalam menyikapi situasi tersebut. Berikut lima cara berdamai dengan pacar ketika marahan:

Ajaklah Dia Bicara Namun Tetap Fokus
Ketika sedang emosi, lebih baik Anda diam sebentar. Setelah suasana tenang, barulah Anda bicarakan kembali dan cari solusinya. Namun dalam hal ini kamu harus tetaplah fokus pada apa yang menjadi permasalahannya.

Menjaga Emosi
Saat si dia sedang emosi, sebaiknya Amda jangan ikut-ikutan emosi. Misalnya jika si dia lebih dominan emosi, maka Anda harus menjadi penenang. Karena dengan begitu suasana akan terkendali.

Ingatkan Kenangan Indah
Saat berselisih, tentu hal yang diingat adalah kesalahan-kesalahan yang telah dilakukan. Maka dari itu, Anda harus ingatkan si dia tentang kenangan-kenangan indah masa lalu.

Ingat Tujuan Membangun Hubungan
Selain itu, ingatkan si dia tentang tujuan hubungan kalian. Karena jika tujuan sudah jelas, maka semua rintangan akan lebih mudah dihadapi.

Meminta Maaf
Meminta maaf merupakan cara yang terbaik untuk menyelesaikan masalah. Minta maaflah jika Anda benar-benar telah melakukan kesalahan. Meskipun bagi pria sangat sulit untuk meminta maaf.

TAGS : Tips Percintaan Cara Berdamai




TERPOPULER :