Jum'at, 19/04/2024 08:44 WIB

Dembele Disarankan Susul Bale ke Madrid

Les Ferdinand menyarankan juniornya, Mousa Dembele hijrah ke Real Madrid.

Moussa Dembela (foto: Google)

Jakarta - Mantan penyerang Tottenham Hotspurs, Les Ferdinand menyarankan juniornya, Moussa Dembele hijrah ke Real Madrid. Mengikuti jejak dua seniornya, yakni Luka Modric dan Gareth Bale.

Menurut Ferdinand, Dembele sukar berkembang di Spurs. Apalagi selama ini pemain Belgia itu lebih benyak menghabiskan waktu di ruang perawatan karena cedera.

"Saya kecewa dengan Moussa. Saya pikir dia harus menjadi pemain selanjutnya yang meninggalkan Spurs dan bergabung dengan Real Madrid," ujar Ferdinand kepada Omnisport.

"Dia punya kemampuan. Namun karena cedera, dia belum mencapai kemampuan tersebut," tambahnya.

Pada Mei tahun lalu, Dembele naik ke meja operasi setelah mengalami cedera pergelangan kaki. Tak lama setelah sembuh, Dembele kembali mendapatkan perawatan pada September 2017 dalam pertandingan Piala Liga Inggris melawan Barnsley.

Pada Rabu (14/2) kemarin, Dembele dimainkan saat Spurs menghadapi Juventus. Aksi cemerlangnya di lapangan tengah membantu The Lili Whites menyamakan kedudukan lewat kaki Harry Kane dan Christian Eriksen.

"Anda dapat melihat, betapa pentingnya dia bagi Spurs. Tapi saya harap dia terus berkembang. Semoga dia akan jadi Gareth Bale berikutnya," imbuh Ferdinand.

KEYWORD :

Liga Inggris Tottenham Hotspurs Mousa Dembele




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :