Sabtu, 20/04/2024 22:48 WIB

Kontra Madrid, PSG Dinilai Minim Pengalaman

Bagi Barton, Real Madrid punya catatan yang apik di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale (foto: Google)

Jakarta - Mantan gelandang Marseille, Joey Barton, punya prediksinya sendiri jelang laga Real Madrid kontra Paris Saint-Germain (PSG), dalam pertandingan leg pertama Liga Champions 2017/2018 pada Kamis (15/2) dini hari.

Bagi Barton, Real Madrid punya catatan yang apik di Liga Champions. Karena itu, Barton yakin, Madrid dapat mengatasi perlawanan PSG dan lolos ke perempat final. Apalagi PSG, kata Barton, hanyalah tim baru.

"PSG adalah tim baru, sedangkan Real Madrid telah mendapatkan piala terbanyak di Eropa," ujar Barton dilansir dari Soccerway.

"Mereka punya pemain seperti Cristiano Ronaldo yang ada di sana. Saya yakin mereka akan merepotkan PSG," balasnya.

Pernyataan Barton cukup berasalan. PSG dinilai sebagai tim jago kandang. Buktinya, ketika melumat Barcelona di kandang mereka tahun lalu, PSG nyatanya pasrah di Camp Nou.

"Mereka tidur di Camp Nou," tegasnya.

Barton mengatakan, sah-saha saja PSG berambisi mengalahkan Madrid. Terutama menyusul permainan buruk Los Blancos musim ini. Namun, menurut Barton, kualitas yang dimiliki Madrid tak bisa dibohongi.

"Saya pikir mereka bisa saja mengalahkan Real Madrid, namun mereka (sebelumnya) harus menangkan dua kali Liga Champions berturut-turut dalam waktu tiga tahun," ujarnya.

KEYWORD :

Liga Champions PSG Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :