Rabu, 24/04/2024 04:42 WIB

Tips Agar Mantan Selalu Ingat Kita

Meski sudah melakukan berbagai cara untuk melupakan sang mantan. Namun ingatan tentang kenangan bersama mantan masih saja melintas dipikiran.

Ilustrasi Pasangan ditinggalkan pacar

Jakarta, Jurnas.com - Belum bisa menghilangkan kenangan mantan merupakan hal yang wajar dialami oleh setiap orang. Pada umumnya membutuhkan waktu lama agar bisa melupakan rasa sakit hati yang masih tertinggal di hati.

Meski sudah melakukan berbagai cara untuk melupakan sang mantan. Namun ingatan tentang kenangan bersama mantan masih saja melintas dipikiran. Mungkin hal ini dikarenakan kamu masih sangat mencintainya.

Berikut agar sang mantan tak melupakan kita sebagaimana dilansir Weblight:

Tulis Tentang Sang Mantan di Forum Publik

Tanpa disadari kamu sering membuat status di jejaring sosial tentang si dia, itu menandakan kalau kamu masih sangat terbayang-bayang olehnya. Cara ini bisa menarik perhatiannya dan membuat si dia merasa tersanjung kembali karena dia merasa masih mewarnai hari-hari Anda. Namun, jangan sampai berlebihan karena hanya membuat kamu terkesan jual murah.

Ingatkan kenangan Masa Lalu

Barang pemberian darinya masih Anda simpan sehingga membuat Anda terus membayangkannya. Jadi, Anda harus perlihatkan kepadanya bahwa semua itu sangat berarti buatmu. Lakukan cara ini dengan sopan agar tidak terlihat murahan. Jangan sampai Anda dianggap orang yang tidak mau ditinggalkan.

Ingatkan Hari Jadian Kalian

Mungkin saja si dia tidak peduli lagi dengan tanggal dan hari jadian kalian. Untuk itu, cobalah ingatkan sesekali lalu lihat reaksinya bagaimana. Cara ini bisa membuat mantan bahwa kamu masih mengingatnya. Selain itu, dia juga tidak akan bisa berhenti mengingat kamu. Si dia akan selalu mengingat kamu.

KEYWORD :

Tips Percintaan Mantan Rasa Sakit Hati




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :