Jum'at, 26/04/2024 02:23 WIB

Terlalu Vulgar Mahasiwa Cambridge Copot Video Ball Mei

Ia melihat mereka saling memberi buah apel, juga saling membelai dan saling mencium. Kelompok tersebut lalu menganta gadis itu melewati hutan dan meyakinkannya untuk makan apel.

Dalam video tampak pria dan wanita saling mencium (Foto / Joe Cook)

Jakarta - "Siswa Forest of Sin" di Universitas Cambridge terpaksa mencabut video bersiapan Ball Mei mereka karena dinilai terlalu provokatif. Pihak kampus Hughes Hall bahkan dilaporkan mengancam siswanya jika tidak mencopot vidoe yang berbau seks tersebut.

Dalam video yang bernuansa abu-abu itu tampak pria dan wanita masing-masing mengenakan pakaian hitam putih. Mereka menggunakan topeng pesta. Mereka tampa saling ciuman dan minum sampanye.

Video itu dimulai dengan seorang siswa berpakaian putih berjalan melewati hutan tanpa sepatu. Ia bertemu dengan segerombolan orang, semuanya berpakaian hitam putih di tempat terbuka.

Ia melihat mereka saling memberi buah apel, juga saling membelai dan saling mencium. Kelompok tersebut lalu menganta gadis itu melewati hutan dan meyakinkannya untuk makan apel.

Menurut laporan, tutor di universitas tersebut menyuruh murid-muridnya untuk menurunkan video karena terlalu melakukan hubungan seksual dan akan membuat universitas terlihat buruk.

Presiden Hughes Hall May Ball Committee, Georgia Ziebart mengatakan kepada The Tab: "Trailer tersebut sudah dihapus karena perguruan tinggi menganggapnya terlalu seksual dan mungkin sangat buruk terhadap mereka.

"Meskipun kami menganggap trailer itu seksi dan menyenangkan, tampaknya kami mungkin telah melampaui batas dan karena itu kami setuju untuk menurunkannya."

Perguruan tinggi tersebut mengatakan, "Perguruan tinggi memiliki kewajiban untuk merawat murid-muridnya, termasuk kesejahteraan online mereka, dan memiliki kekhawatiran yang dapat dimengerti tentang sifat dan isi trailer May Ball."

May Ball dijadwalkan berlangsung pada bulan Juni dengan tiket seharga  79 punds starling atau sekitar Rp1,4 juta hingga 96 punds starling atau sekitar Rp1,8 juta.

Awal bulan ini, Universitas Cambridge mengungkapkan bahwa mereka telah menerima 173 keluhan pelanggaran seksual hanya dalam waktu sembilan bulan dari siswa dan staf.Dari jumlah tersebut, 119 keluhan diajukan oleh siswa yang menuduh kesalahan seksual oleh sesama siswa. 

Untuk diketahui Ball Mei merupakan adalah sebuah bola di akhir tahun ajaran yang berlangsung di salah satu perguruan tinggi di Universitas Cambridge. Biasanya para mahasiwa menganakan dasi hitam atau dasi putih, dan diadakan di kebun perguruan tinggi, dimulai sekitar jam 6-9 siang.

KEYWORD :

Cambridge Forest of Sin Mahasiwa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :