Selasa, 16/04/2024 16:38 WIB

Petinju Indonesia Mario Sukses Tumbangkan Po Wei Tu

Beribu pujian pun tertuju padanya, salah satunya datang dari Syed Abdul Kadir.

Petinju

Jakarta -Petinju Indonesia, Mario Blasius Kali tampil mengesankan pada babak penyisihan Invitation Tournament Asian Games 2018. Blasius berhasil menumbangkan petinju China Taipe, Po Wei Tu di kelas Layang Ringan, Minggu (11/02) di Hall Ji-Expo Kemayoran Jakarta.

Beribu pujian pun tertuju padanya, salah satunya datang dari Syed Abdul Kadir. Menurutnya, Mario sangat tangguh hingga membuat lawannya kesulitan berbuat banyak.

"Saya salut dengan Mario yang tampil luar biasa. Lawannya tidak bisa berbuat banyak dan pukulan yang dilepaskannya bersih," puji Supervisi Tim Tinju Singapura, Syed Abdul Kadir bir SyedAbu Bakar di Hall Ji-Expo Kemayoran.

Meski dipuji, Mario tidak banyak komentar. "Ya, saya senang bisa mengalahkan Po Wei Tu. Dan, saya akan berusaha tampil lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya. Lawan yang dihadapi kan semakin berat," kata Mario Blasius Kali yang ditemui usai pertandingan.

Pada kelas yang sama, petinju Philipina, Ceron Garces Kit mengalahkan Tomoya Tsuboi (Jepang). Kemudian, Kumar Kakara Syam (India) mengalahkan Saehan Samak (Thailand) dan Mohamad Redzuan (Malaysia) menang atas Sehyeong Jo (Korea).

KEYWORD :

Kemenpora Tinju Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :